Makin Cantik Setelah Ganti Gaya Hijab, Rina Nose Malah Tuai Cibiran

Menjadi sosok publik figur memang seakan tak bisa lepas dari kontroversi. Termasuk soal gaya fashion yang dipilih.

Hal ini terjadi kepada komedian cantik, Rina Nose. Gara-gara style fashionnya tampak sedikit berbeda, ia menerima banyak komentar negatif dari warga dunia maya.

Berawal dari Rina Nose yang mengganti model jilbab yang biasa dikenakannya. Biasanya Rina yang mengenakan jilbab lucu tertutup kini beralih mengenakan model turban.

Tetapi pilihan Rina kali ini tak mendapat persetujuan dari mayoritas warga dunia maya yang menjadi pengikut di akun instagram Rina. Ini bisa dilihat dari banyaknya komentar negatif saat Rina posting foto dengan gaya jilbab yang baru.

Dilansir dari akun instagram @rinanose16, mantan istri Ridwan Anwar ini banyak mendapat cibiran karena berganti gaya jilbab.

Penyebabnya, jilbab model turban disebut tak menutup aurat secara sempurna. Meski model turban tetap kekinian dan mempercantik penampilan, tetapi tak sepenuhnya menutup aurat karena leher Rina Nose masih terlihat.

Foto: instagram.com/rinanose16

Kontan saja kritikan kepada Rina seakan mengalir kencang. Banyak yang menyayangkan dan berharap Rina kembali ke model jilbab yang lama.

Seperti akun @isma4597 yang menuliskan: Masa pakai hijab telinga dan leher kelihatan. Yang benar2 ajalah.

Selain itu ada akun @sofiamir26 yang menuliskan tentang aturan menutup aurat: Knp si lehernya ga ditutup? Pasti teteh tau kan aturan berhijab dlm islam? Tapi ko malah sengaja dibuka, sudah banyak yg mengingatkan lho teh fashionnya si bagus tp ga sesuai syariat.

Nah kalau menurut kamu sendiri bagaimana, apa ada yang salah dengan model jilbab baru Rina Nose ini? Prev

loading...
Makin Cantik Setelah Ganti Gaya Hijab, Rina Nose Malah Tuai Cibiran | makinseru | 4.5