Mahasiswi India Dijadikan Budak Seks Selama 17 Bulan

mahasiswa

Kejahatan seksual seringa terjadi di India. Dan kali ini nasib malang menimpa seorang mahasiswi jurusan politeknik yang baru menginjak usia 20 tahun. Mahasiswi ini diculik dan dijadikan sebagai budak seksual oleh pemilik kantin kampus selama 17 bulan. Sontak berita ini menggemparkan warga Kota Hyderabad, di Negara Bagian Andhra Pradesh, selatan India.

Diberitakan dalam situs AsiaOne.com (21/9), kasus tersebut terungkap setelah korban yang malang berhasil melarikan diri dan pulang ke rumahnya. Atas laporan korban, tersangka yang bernama Satya Prakash Singh (33 tahun), langsung dibekuk di kediamannya sehari kemudian.

Gadis yang dirahasiakan identitasnya ini memberi kesaksian bahwa sejak April tahun lalu, ia disekap oleh tersangka di beberapa rumah berbeda. Bukan hanya itu saja, gadis ini pun berkali-kali dilecehkan secara seksual dan diperkosa.

Malangnya lagi, dari hasil pemerkosaan tersebut korban mengandung dan dipaksa untuk menjalani aborsi oleh pelaku.

Awal dari insiden penculikan ini adalah ketika pelaku, yang adalah pemilik kantin di kampus korban, memberinya jus buah yang ternyata telah dibubuhi obat penenang. Korban yang kehilangan kesadaran pun dengan mudah diringkus oleh pelak.

Kasus ini bukan hanya menarik simpati dari warga India saja. Berita mengenai nasip mengenaskan korban telah menggugah hati para pengguna internet dunia dan melancarkan kampanye untuk mengadili pelaku seberat-beratnya.


loading...
Mahasiswi India Dijadikan Budak Seks Selama 17 Bulan | makinseru | 4.5