Lupakan Soal Pernikahan, Laudya Cynthia Bella Pilih Adopsi Bayi

Kabar soal pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha Afie Kalla belum juga menemui kejelasan. Kedua pihak menolak memberikan pernyataan secara terbuka kepada publik.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Jawab Teka Teki Pernikahan Lewat Postingan Ini

Padahal jalan Bella dan Afie menuju pelaminan sudah semakin dekat dengan keduanya sudah melangsungkan prosesi lamaran sekitar dua bulan lalu. Proses lamarannya sendiri berlangsung tertutup di kediaman Bella.

Meski begitu, Bella rupanya tak ingin terus berlarut memikirkan nasib pernikahannya. Artis cantik berusia 29 tahun ini kemudian memilih mengadopsi bayi, daripada menanggapi isu batal menikah.

Hanya saja, bayi yang diadopsi Bella bukanlah bayi manusia melainkan bayi berang-berang yang diberi nama Beki. Nama Beki sendiri dipilih karena merupakan gabungan dari nama Bella dan Zaskia.

Dalam hal mengurus Beki nantinya, Bella bakal berbagi tugas dengan Zaskia Sungkar. Saking sayangnya kepada Beki, Bella dan Zaskia menyebut diri mereka berdua sebagai ‘mama’ untuk Beki.

“Welcome “BEKI “. makasih yaa makia @zaskiasungkar15 abis anterin BEKI ke rumah. Yaayy kita punya baby baru. Love u beki *makia&mabel*” tulis Bella di akun instagramnya sedang memamerkan Beki yang masih berada dalam kardus.

(c) Instagram

Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar memang dikenal punya hubungan spesial. Bahkan belum lama ini, Kia -sapaan akrab Zaskia-, membantu Bella kala sahabatnya itu membuka bisnis kuliner di Bandung.

Baca Juga: Buka Bisnis Baru, Laudya Cynthia Bella Dapat Dukungan Duo Mantan

Usaha baru Bella ini banyak mendapat dukungan dari teman dekatnya, termasuk dua mantan kekasihnya Chicco Jerikho dan Raffi Ahmad. Baik Chicco dan Raffi kompakan posting video promosi Bella di akun instagram mereka masing-masing. Prev

loading...
Lupakan Soal Pernikahan, Laudya Cynthia Bella Pilih Adopsi Bayi | makinseru | 4.5