Luar Biasa, Supir Taksi Ini Dapat Rejeki Usai Kecelakaan Bersama Penumpangnya

Akun Facebook Aldriana Rinaldi belum lama ini membagikan kisah unik yang ia alami ketika menjadi seorang supir taksi online.

Baca Juga: Keren, 3 Seleb Ini Lamarannya Disiarkan Langsung di TV

Semuanya bermula ketika ia mengantarkan sebuah keluarga menuju Grogol, Jakarta, pada 5 Juli 2017. Kala itu mereka berangkat dari daerah Pasar Bogor.

Perjalanan berjalan aman sesuai rencana. Keluarga yang diantar oleh Rinaldi terdiri dari pasangan suami istri dan seorang anak perempuan.

Namun nasib apes terjadi ketika mobil memasuki kawasan jalan tol. Dari arah belakang, tiba-tiba ada sebuah sepeda motor yang coba memotong jalan. Sebagai tindakan pencegahan, Rinaldi kemudian memutuskan untuk mengerem mendadak. Ia takut jika nantinya terjadi kecelakaan yang lebih parah.

Berkat tindakannya tersebut, sang pengendara motor akhirnya selamat dari nasib celaka. Namun yang sial justru Rinaldi sendiri. Bumper belakang mobilnya penyok, karena mendapat benturan dari sebuah unit mobil taksi. Tak hanya sampai di situ, kaca depan taksi tersebut juga pecah.

facebook.com/aldriana.rinaldi

Situasi kemudian sempat memanas di tempat kejadian. Rinaldi turun dari mobil dan terlibat adu mulut dengan supir taksi yang menabrak mobilnya. Masing-masing pihak saling menyalahkan dan menuntut ganti rugi atas kerusakan yang terjadi pada mobil keduanya.

Dan tanpa diduga, penumpang yang diangkut mobil Rinaldi tersebut tiba-tiba juga ikut turun. Ia mencoba melerai pertengkaran yang terjadi dan mengatakan pada Rinaldi, untuk langsung membawa mobilnya ke bengkel. Soal biaya perbaikan, penumpang tersebut mengatakan dirinya siap membantu.

Merasa usahanya untuk adu mulut dengan sang supir taksi sia-sia, Rinaldi pun akhirnya menuruti saran penumpangnya tersebut. Di dalam perjalanan ke rumahnya, sang penumpang kembali menegaskan pada Rinaldi, untuk mengirimkan jumlah tagihan perbaikan mobil ke akun Whatsapp-nya dan akan langsung ditransfer sejumlah tersebut.

Setelah mengantar sang penumpang sampai rumahnya dengan selamat, Rinaldi kemudian langsung membawa mobilnya ke bengkel. Total, ia harus mengeluarkan biaya satu juta rupiah untuk memperbaiki kerusakan. Ada biaya tambahan 500ribu untuk memperbaiki satu bagian, namun ia belum mampu membelinya.

facebook.com/aldriana.rinaldi

Tanpa banyak berharap, Rinaldi kemudian mengirimkan foto bon berisi tagihan biaya perbaikan kendaraan pada sang penumpang. Dan tak dinyana, penumpang baik hati itu pun langsung mengganti rugi semua biaya sesuai dengan apa yang ia janjikan.

facebook.com/aldriana.rinaldi

Lewat bukti transfer, diketahui bahwa penumpang tersebut bernama Chandra Halim. Rinaldi pun langsung mengucap terima kasih sebesar-besarnya pada keluarga Chandra dan mendoakan agar mereka selalu diberikan banyak rezeki.

Baca Juga: 5 Hal Ini Indikasikan Pernikahan Tiara Dewi Cuma Rekayasa

Pengalaman Rinaldi ini menunjukkan bahwa ternyata di dunia ini masih banyak orang baik. Mereka dengan segan menolong, tanpa memandang latar belakang apapun. Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Luar Biasa, Supir Taksi Ini Dapat Rejeki Usai Kecelakaan Bersama Penumpangnya | makinseru | 4.5