Lihat Pria Terjebak Banjir, Reporter Wanita Ini Lakukan Hal Tak Terduga

Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari Amerika Serikat, di mana seorang supir truk selamat dari maut berkat tindakan cepat kru berita yang tengah melakukan tugas peliputan.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Telegraph sebuah kru berita TV menyelamatkan supir truk dari kendaraannya yang tengah terjebak banjir, sementara ketinggian air terus bertambah, di sebuah jalan raya di Houston.

Situasi kritis sang supir truk pertama kali disadari oleh kameramen dan reporter yang tengah meliput bencana banjir, yang disebabkan oleh Badai Harvey, untuk stasiun TV KHOU.

Dalam satu video, Brandi Smith nampak memanggil dua orang deputi Sheriff yang sedang melintas dengan membawa perahu karet.

Branid Smith coba menghentikan truk patroli (CBS/KHOU)

Ia mengatakan bahwa ada seorang supir truk yang tengah terjebak di dalam kendaraannya, yang sudah hampir dipenuhi air.

Beberapa menit berselang, perahu karet tersebut langsung meluncur untuk menyelamatkan supir yang tengah terjebak. Kameramen mengabadikan momen tersebut, sementara reporter Smith memberikan komentar.

Truk terjebak dalam banjir (Twitter/writeonkeyser )

Smith mengatakan bahwa kedua Sheriff tersebut sudah melakukan tindakan luar biasa, mempertaruhkan nyawa mereka untuk menyelamatkan orang lain.

Perahu karet tersebut akhirnya bisa berada di posisi yang tepat untuk mengeluarkan sang supir truk dari jendela penumpang. Reporter Smith yang melihat langsung kejadian tersebut mengatakan bahwa ia merasa begitu tegang, hingga sampai tak sadar menahan nafas selama proses penyelamatan berlangsung.

Sang supir, yang ternyata bernama Robert, akhirnya bisa dibawa ke tempat yang aman. Ia amat berterima kasih pada orang-orang yang sudah menolongnya.

Penyelamatan Robert sendiri merupakan satu dari ratusan penyelamatan lain yang terjadi di sekitar Houston, daerah yang memang tengah terkena bencana banjir akibat dihantam Badai Harvey beberapa saat lalu.

Di akhir liputan, Brandi Smith mengajukan permintaan aneh pada Robert. Ia mengatakan apakah boleh jika ia memeluknya.

Sepertinya Smith begitu lega dan senang melihat supir truk malang tersebut selamat dari situasi mengerikan. Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Lihat Pria Terjebak Banjir, Reporter Wanita Ini Lakukan Hal Tak Terduga | makinseru | 4.5