Lihat Haters Ayu Ting Ting Serang Bilqis, Bertrand Jadi Ikut Miris

Bertrand Antolin belum lama ini ikut sedih melihat komentar negatif dari para haters Ayu Ting Ting, yang sampai tega memberikan cibiran terhadap anak sang seleb – Bilqis.

Ayu Ting Ting diketahui sedang terbaring lemah di rumahnya saat ini. Tak jelas apa penyakit yang diderita oleh sang biduan, yang jelas wanita asal Depok itu sebelumnya sudah sempat memeriksakan diri ke dokter.

Namun rupanya kondisinya masih belum juga membaik. Ayu pun memutuskan untuk memanggil dokter ke rumah. Hal ini diketahui dari sebuah foto yang belum lama ini beredar di dunia maya, di mana pelantun lagu Alamat Palsu terlihat sedang menjalani pemeriksaan sembari menerima cairan infus.

Kabar mengenai menurunnya kesehatan Ayu Ting Ting kemudian sampai ke telinga salah satu pesinetron kawakan Bertrand Antolin. Ia belum lama ini coba menanyakan kondisi terbaru janda Enji tersebut pada ibunda sang penyanyi.

Sebagaimana diketahui, Umi Kalsum adalah sosok yang cukup populer di dunia maya. Sama seperti anaknya, ia juga memiliki akun Instagram sendiri. Namun tak ubahnya dengan Ayu, ada banyak juga haters yang sering mampir ke sosmednya.

Hal tersebut terjadi ketika Umi Kalsum belum lama ini mengunggah video anak Ayu, Bilqis, yang sudah berada di sekolah. Di kolom keterangan, sang nenek menyatakan rasa bangganya karena Bilqis tak lagi datang terlambat.

Bertrand kemudian ikut mencantumkan komentarnya di video tersebut, dengan niat menanyakan kondisi kesehatan Ayu.

Namun sayangnya, video Umi Kalsum itu juga banyak dipenuhi komentar negatif dari para haters. Mereka bahkan tak segan-segan memberikan cibiran pada Bilqis, yang masih kecil dan tak tahu apa-apa. Beberapa netizen bahkan men-tag Bertrand dalam komentar yang mereka tulis.

Melihat hal ini, Bertrand pun merasa gerah. Artis blasteran itu langsung menulis komentar balasan, mengingatkan pada semua haters untuk menjaga ucapan dan pendapat mereka di bulan suci Ramadan.

Ia pun merasa miris melihat bagaimana anak sekecil Bilqis harus menerima banyak komentar miring dari para pengguna Internet.

Komentar panjang Bertrand itu sempat diabadikan dan diunggah ulang oleh akun gosip makrumpita, seperti yang bisa dilihat di atas. Next

loading...
Lihat Haters Ayu Ting Ting Serang Bilqis, Bertrand Jadi Ikut Miris | makinseru | 4.5