Liburan Di Pantai Pakai Bikini, Shandy Aulia Malah Dikritik

Momen libur panjang banyak dimanfaatkan untuk rekreasi ke tempat wisata. Tak terkecuali bagi mereka yang berprofesi artis.

Shandy Aulia misalnya yang memilih untuk menikmati liburan di pulau Dewata Bali. Artis cantik kelahiran 23 Juni 1987 ini kemudian posting foto dan video liburannya di akun instagram @shandyaulia.

Baca Juga: Berani Go Publik, Bunga Zainal Pamerkan Wajah Suami

Dengan keindahan alam yang luar biasa, tak heran jika banyak yang tertarik untuk menghabiskan waktu berlibur di Bali. Shandy Aulia pun seakan ingin membagi momen menyenangkan tersebut melalui video di akun instagram miliknya.

Di kolom caption, Shandy Aulia menuliskan: Girls just wanna have fun!

Dalam videonya, tampak Shandy Aulia tersenyum sembari menyusuri pantai. Ia semakin cantik dengan mengenakan bikini motif garis.

Namun rupanya pilihan Shandy untuk mengenakan bikini malah menjadikannya sasaran kritik. Banyak netizen melontarkan komentar pedas terkait melihat Shandy yang dianggap mengumbar aurat.

Akun @pakpahan_noralina misalnya menuliskan: Pede bgt mengumbar lekuj tubuh.

Tetapi ada juga di antara netizen yang memberikan pembelaan kepada Shandy. Sebab pilihan busana Shandy dinilai sudah benar dengan memakai bikini saat berada di pantai.

Akun @sexyseasurfer memberikan pembelaan: Dia make outfit sesuai tempat. Di pantai dan bukan masalah juga. Kenapa masih ada aja yg nyinyir ya? Sirik amat mba nya ga bs bikinian. Kasian… Shandy always beautiful outside inside.

Baca Juga: 5 Aktor Tampan Ini Berjenggot Lebat, Dulunya Klimis

Sedangkan akun @putriarca juga memberikan pembelaan dengan menuliskan: Kasiian bgd mbk nyaaa…emg kenapa kan shandy make di pante…kan emg pakean pante seperti itu…kan shandy body nya bagus…ciiieee bilang ajaa iri iyaa kan.

Yang tak kalah menohok adalah pembelaan dari akun @losi.wunu yang menuliskan: Ya iyalah.. masa ke pantai pake kebaya? Wkwkwk.

Nah kalau menurut kamu sendiri bagaimana? Next

loading...
Liburan Di Pantai Pakai Bikini, Shandy Aulia Malah Dikritik | makinseru | 4.5