Lepas Hijab Di Luar Negeri, Ibu Ayu Ting Ting Panen Kritik

Ibunda Ayu Ting Ting belum lama ini mendapatkan banyak kritik dari Netizen. Komitmennya dalam menjalankan syariat Islam dipertanyakan, usai Umi Kulsum terlihat tak mengenakan hijab kala berada di luar negeri.

Baca Juga: Pamer Video Masak Dengan Gunakan Daster, Pevita Pearce Calon Istri Idaman

Keluarga Ayu Ting Ting sendiri saat ini memang sedang berada di Belanda. Mereka berlibur di sana, untuk sekedar melepas kepenatan dari padatnya aktivitas sehari-hari di ibu kota.

Namun sayang, Ayu sendiri tidak bisa ikut menemani karena ia masih memiliki banyak tanggungan pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan begitu saja. Sebagai gantinya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak ditemani oleh anak kedua mereka, Syifa, bersama dengan beberapa saudara lainnya.

Belum lama ini, Umi Kalsum menggunakan akun Instagram miliknya untuk mengunggah video dirinya tengah menikmati makanan empek-empek bersama dengan Syifa dan anggota keluarga lainnya.

Ibunda Ayu itu dengan bangga mengatakan bahwa meskipun tengah berada di luar negeri, ia masih cinta terhadap makanan Indonesia.

“Ada yg pagi makan tetap maunya makanan indonesia tercinta,” demikian ujarnya.

Namun demikian ada yang sedikit berbeda dari penampilan istri tercinta Abdul Rozak tersebut. Tak seperti biasanya, sejak berada di Eropa ia tak lagi menutupi kepalanya dengan balutan hijab.

Nenek Bilqis itu lebih memilih menggunakan topi kupluk dalam perjalannya di Eropa kali ini.

Namun tentu saja, mengenakan kupluk tak sepenuhnya membuat rambut Umi Kalsum tertutup. Dalam beberapa kesempatan, beberapa bagian rambutnya terlihat jelas menjuntai. Hal ini lantas memancing komentar pedas dari para warganet.

Menurut mereka, ibunda Ayu Ting Ting malu jika terlihat mengenakan jilbab di luar negeri. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk menggantinya dengan kupluk.

Entah benar atau tidak anggapan tersebut, namun yang jelas hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak yang bersangkutan.

Baca Juga: Asyik Belanja, Tali Bra Ayu Ting Ting Nongol Saat Difoto

“Bu kaji..bu kaji jilbab nya mana..??? Bu kaji..jln” ke luar negri klo pake jilbab malu yah takut entar di blng bu kaji,” komentar dari akun d*nnizza13.

“@mom_ayting92_ Bu .. alangkah mulianya kalo ke Luarnegri ttp pakai yg sar’i …” komentar dari pemilik akun alv*handana. Prev

loading...
Lepas Hijab Di Luar Negeri, Ibu Ayu Ting Ting Panen Kritik | makinseru | 4.5