Lepas Dari JKT48, Nabilah Langsung Dipepet Aldi CJR

Beberapa saat lalu Nabilah Ratna Ayu sudah memutuskan untuk hengkang dari grup idola JKT 48. Namun sepertinya cewek cantik tersebut berencana untuk terus bekerja di dunia entertainment. Menariknya, baru-baru ini ia terlihat jalan bareng dengan Aldi CJR.

Baca Juga: 4 Seleb Cantik Ini Pilih Pacaran dengan Duda Keren

Sebelum masuk ke JKT48, Nabilah Ratna Ayu sudah mulai mengenal dunia hiburan dengan menjadi model iklan dan juga mengikuti beberapa pemotretan.

Namun karirnya baru benar-benar berkibar sejak ia menjadi anggota JKT 48, turunan grup idola asal Jepang yang memiliki lumayan banyak penggemar di Indonesia. Dari sekian banyak member grup tersebut, Ayuchin, sapaan akrabnya, merupakan salah satu yang paling populer.

Bahkan jika diibaratkan, Nabilah merupakan ikon dari JKT48. Publik yang umumnya tak familiar dengan lagu-lagu atau kiprah JKT48, biasanya jauh lebih mudah mengingat wajah cewek berusia 18 tahun tersebut.

Namun sayangnya, beberapa pekan lalu para fans berat JKT48 harus dibuat kecewa. Hal itu lantaran Nabilah memutuskan untuk berhenti dari semua aktivitasnya sebagai member.

Dalam sebuah surat terbuka yang ia kirimkan pada pihak manajemen, alumnus SMA Negeri 92 Jakarta itu mengatakan bahwa ia ingin fokus pada pendidikannya. Selain itu, Nabilah juga mengaku punya masalah dengan kondisi kesehatan.

Namun nyatanya, sejak lepas dari JKT 48 Nabilah justru kian menyibukkan diri di dunia entertainment. Bahkan ia nampaknya sudah punya banyak kawan dari kalangan selebritis.

Salah satunya adalah Aldi Maldini, anggota grup vokal Cowboy Junior. Bersama Nabilah, keduanya tampak sedang jalan bareng menuju bioskop belum lama ini.

Hal tersebut terungkap dari Instastory yang dibuat oleh komedian Aming. Mantan suami Evelyn Nada Anjani itu duduk di kursi depan dan kemudian merekam keakraban Nabilah dan Aldi yang duduk berdua di kursi belakang.

Di situ Aming menyebutkan bahwa ia sedang bersama ‘dua adik’-nya. Aming juga mengatakan bahwa mereka bertiga sedang dalam perjalanan ke bioskop.

Aldi sendiri tampak sedikit panik dengan rekaman yang dibuat Aming. Ia khawatir jika rekamannya dan Nabilah nanti akan jadi heboh di dunia maya. Sebagaimana diketahui, para member JKT48 punya aturan tak tertulis yang melarang anggotanya berpacaran – meski Nabilah sendiri sudah tak lagi jadi anggota.

Baca Juga: Gara-gara Sosmed, 5 Pedangdut Cantik Ini Panen Hujatan

Namun Aming tampak cuek dengan kekhawatiran Aldi tersebut. Ia menegaskan bahwa mereka bertiga memang ingin nonton film di bioskop dan tidak berbuat yang aneh-aneh.

Well, bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Lepas Dari JKT48, Nabilah Langsung Dipepet Aldi CJR | makinseru | 4.5