Lauren Marbe, Gadis Paling Jenius di Dunia

Bill Gates yang mendirikan Microsoft dan berstatus sebagai salah satu orang terkaya di dunia, memang orang jenius. Namun gadis cantik yang baru berusia 16 tahun ini diyakini lebih jenius dari Gates.

Lauren Marbe, adalah seorang remaja Inggris yang tinggal di Essex. Dalam sebuah tes IQ resmi, dia mencapai angka 161 yang termasuk tertinggi di dunia. Diperkirakan hanya 1% orang di dunia punya IQ setinggi itu.

00

Dilihat dari penampilannya, Marbe tampak seperti remaja kebanyakan yang suka berdandan. Sehingga mungkin banyak yang tidak mengira bahwa gadis berambut blonde atau pirang ini sangatlah jenius.

“Aku blonde, senang memakai make up dan suka bermain-main keluar,” kata Marbe yang dikutip detikINET dari Telegraph.

2

Marbe dinilai lebih pintar dari nama-nama tenar seperti Bill Gates, Stephen Hawking bahkan Albert Einstein. Meski ketiganya belum pernah melakukan tes IQ, namun diperkirakan ketiganya memiliki IQ 160.

Marbe mendapat nilai A atau A+ dalam ujian di sekolah menengah Roding Valley High School. Marbe bercita-cita masuk ke universitas Cambridge yang sangat bergengsi di jurusan arsitektur.

1

Namun, anak seorang pengemudi taksi ini juga punya impian yang lain. Yaitu menjadi seorang pemain teater terkenal di masa depan.

unikgaul


loading...
Lauren Marbe, Gadis Paling Jenius di Dunia | makinseru | 4.5