Lahir Bayi Titisan Setan di Kolombia!

Seorang bayi terlahir dengan suci, hal inilah yang banyak diyakini masyarakat dunia. Namun nahas nasib bayi asal Kolombia ini yang diklaim lahir sebagai titisan setan. Tuduhan ini muncul karena sang bayi memiliki sikap yang terasa janggal meski baru lahir.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (29/10), perempuan bernama Ana Feria Santos melahirkan bayi itu bulan lalu. Dia mengatakan bayinya memiliki tanda-tanda tidak normal. Ana mengatakan bayinya itu sudah dapat berdiri dan berjalan dengan kedua kakinya saat usianya baru menginjak empat minggu.

“Dia jalan layaknya orang dewasa. Terkadang dia berjalan-jalan di luar, tertawa seperti orang dewasa, bersembunyi di bawah tempat tidur, koper, mesin cuci atau lemari pendingin, dan menatap dengan pandangan menakutkan” ujar Ana kepada Stasiun Radio RCN.

Tetangganya dari Kota Lorica, dekat Pesisir Karibia, banyak yang ketakutan dan mengucilkannya. Bahkan mereka mengatakan bayi ini dapat membuat api sebab telah dirasuki oleh roh setan, hal ini diyakini lantaran banyak bekas api terbakar di pakaian dan tempat bekas bayi ini duduki.

Namun, Institut Kesejahteraan Keluarga Kolombia, Kepolisian Nasional Kolombia, dan Pihak Gerja Katolik menegaskan membantah klaim menyebut bayi ini memiliki ilmu hitam. Ahli kejiwaan, pekerja sosial, ahli gizi, dan pengacara juga berpendapat demikian, malah mereka beranggapan bayi ini mengalami kekerasan karena ditemukan bekas luka pada telapak tangannya.

“Orang tua bayi ini telah diperingatkan sementara kasus ini masih belum bisa dijelaskan,” ujar sumber itu.


loading...
Lahir Bayi Titisan Setan di Kolombia! | makinseru | 4.5