Lagi, Nikita Mirzani Ke Kantor Polisi Nggak Kenakan Bra

Nikita Mirzani kembali bikin sensasi. Janda dua anak ini baru-baru saja datang memenuhi panggilan Polisi terkait laporan dari mantan suaminya, Sajad Ukra.

Baca Juga: Nikita Mirzani Minta Rp400 Juta Jika Mantan Suami Ingin Ketemu Anak

Tapi kali ini Nikita dosorot bukan soal kasus yang menimpa dirinya, melainkan busana yang dikenakannya. Nikita datang ke kantor Polisi tanpa mengenakan bra.

Nikita Mirzani saat berada di Polda Metro Jaya(c) Liputan 6

Tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017), ‎sekilas tak ada yang aneh dengan penampilan Nikita Mirzani. Mengenakan baju biru muda, Niki tampak santai menyapa awak media.

Namun ketika sudah dekat dengan awak media, semakin terlihat jika puting Niki menyembul di balik baju yang dikenakannya. Menyadari dirinya tak mengenakan bra, Nikita pun cuma tersenyum sembari sesekali menutupi bagian dadanya.

(c) Liputan6.com

Ini bukan pertama kali Niki bikin heboh dengan datang ke kantor Polisi tak mengenakan bra. Karena pada April 2015, Niki juga datang ke pernah datang ke Mabes Polri tanpa mengenakan bra saat diperiksa terkait kasus prostitusi artis.

“Aku buru-buru. Makanya lupa deh (pakai bra),” ujar Nikita Mirzani kala itu.

Baca Juga: Lompat Tinggi di Pinggir Pantai, Bagian Pribadi Nikita Mirzani Terekspos Jelas

Niki juga sering memenuhi panggilan Polisi dengan mengenakan pakaian seksi. Dalam beberapa kali panggilan, Nikita Mirzani datang dengan tetap memakai pakaian ketat. Prev

loading...
Lagi, Nikita Mirzani Ke Kantor Polisi Nggak Kenakan Bra | makinseru | 4.5