Kulit Krisdayanti Jadi Lebih Putih Lewat Suntikan Ini

Kulit cerah Krisdayanti tentu tak didapat dengan cara instan. Tak cuma juga sekedar menjaga kebersihan, Krisdayanti juga butuh perawatan kecantikan kulit ekstra yang tentunya membutuhkan biaya tak sedikit.

Baca Juga: Akur dengan Ashanty dan Mantan Istri Raul Lemos, KD Banjir Pujian

Tetapi selain cara di atas, penyanyi yang akrab disapa KD ini juga punya cara lain untuk membuat kulitnya tampak cerah. Cara ini dilakukan KD terutama ketika akan tampil di atas panggung.

Dengan cara cepat ini, kulit KD jadi terlihat lebih cerah dalam beberapa menit. Setidaknya hal ini yang berusaha ditampilkan KD dalam foto yang diposting lewat akun instagram miliknya.

“Kemarin jumpa dokter @michele.anne sebelum show, sempetin minta brightening infus alhamdulillah langsung cling fresh di panggung. Thanks dokter,” tulis KD, Senin 13 Maret 2017.

(c) instagram/krisdayantilemos

Dalam foto tersebut tampak KD sedang disuntik dokter di sebuah klinik kecantikan. Cairan pencerah kulit tersebut masuk melalui selang infus yang menancap di permukaan lengan kulitnya.

Karena produk endorse alias mengiklankan jasa perawatan kecantikan, belum tentu KD juga menggunakan produk ini. Tetapi terlepas KD hanya sekedar endorse atau memang menggunakan produk tersebut secara rutin, pastinya foto yang diunggah KD banyak mengundang reaksi netizen.

Baca Juga: Ketiak Dibilang Hitam, KD Balas Komentar Nyinyir Netizen

Banyak netizen yang mendukung dan menanyakan produk digunakan KD. Tak sedikit pula netizen yang mencemaskan penggunaan produk yang direkomendasikan KD tersebut.

“Pakai apakah brithening nya mbak KD,” tanya salah seorang fans.

“Apaaa gk bahayaaa kah buat kesehatan teh krisdayantilemos?” tulis akun @junalatifa yang mencemaskan pengaruh suntikan pencerah kulit kepada kesehatan.

Kalau kamu termasuk yang ingin tahu atau yang cemas dengan produknya? Next

loading...
Kulit Krisdayanti Jadi Lebih Putih Lewat Suntikan Ini | makinseru | 4.5