Kue Seram Bentuk Organ Tubuh Manusia Kena Penyakit

kue seram berbentuk organ tubuh Kue Seram Bentuk Organ Tubuh Manusia Kena Penyakit

Apakah Anda akan tetap memakannya jika disodori kue-kue ini? Pemilik toko Gillian Bell Cupcake membuat berbagai macam kue yang memiliki bentuk menjijikkan. Berbagai cake dan cupcake dibentuk menyerupai organ tubuh yang terinfeksi penyakit.

Gillian membuatnya demikian untuk meningkatkan kesadaran tentang bahaya penyakit. Ia memamerkan kreasinya itu di Museum Patologi di London. Gillian juga mengatakan iseng membuat berbagai bentuk menjijikkan itu karena bosan dengan bentuk standar.

“Ini sesuai dengan ide pameran untuk meningkatkan kesadaran tentang penyakit,” ucap pembuat roti berusia 34 tahun ini. “Ada cake yang menyerupai penyakit menular. Aku mendesainnya dengan tema penyakit kulit, jadi ada yang mirip kutil dan bisul.”

Wanita yang menjalankan toko kue di Edinburgh ini memang kerap menerima pesanan kue berbentuk tidak lazim. Ia merasa senang bisa menjadi bagian pameran ini dengan memajang kreasi kuenya berjudul “Eat Your Heart Out”. Gillian suka melihat reaksi publik saat dimintanya memakan kue-kue tersebut.

“Sungguh lucu melihat reaksi orang-orang karena sebenarnya kue-kue itu memiliki rasa layaknya kue normal,” lanjut Gillian. “Beberapa orang langsung memakannya dan sebagian tidak jadi. Itu hanya matamu saja yang tertipu sehingga kamu berpikir seperti akan memakan kutil.”

Kue Seram Bentuk Organ Tubuh Manusia Kena Penyakit | makinseru | 4.5