Kucing Tertangkap Basah Selundupkan Ponsel ke Penjara Rusia

kucing

Keterbatasan benar-benar membuat otak bisa berpikir kreatif, salah satunya seperti yang terjadi di penjara ini. Sebuah penjara di Rusia ketahuan memakai jasa kucing sebagai kurir. Para narapidana rupanya memasok ponsel dari luar ke dalam melalui tubuh kucing.

Ketika berpatroli para petugas penjara mencurigai seekor kucing yang melompat pagar seperti membawa sesuatu. Setelah melihat lebih dekat ternyata di perut kucing tersebut terpasang ponsel beserta charger. Kejadian tersebut terjadi pada akhir pekan lalu di Penal Colony No 1 dekat kota Syktyvkar, provinsi Komi sekitar 600 mil dari ibukota Moskow.

“Dua paket ditempelkan ke tubuh belakang kucing,” ucap juru bicara penjara. “Ketika paket dibuka, penjaga menemukan benda yang dilarang di dalam penjara yaitu dua ponsel dengan baterai dan charger.”

“Jelas kami tidak bisa menanyai kucing ini, tapi seseorang di suatu tempat tahu siapa yang dia diantarkan barang-barang itu ke dalam penjara,” lanjut jubir. “Kami akan menahan kucing ini sampai kita tahu siapa pelakunya.”

Hal ini diakui sering terjadi di Rusia dan kali ini adalah yang kedua selama 5 bulan. Sebelumnya pada Januari lalu di Brazil juga pernah terjadi hal serupa ketika kucing menyelundupkan ponsel ke dalam penjara.


loading...
Kucing Tertangkap Basah Selundupkan Ponsel ke Penjara Rusia | makinseru | 4.5