Kucing Mata Juling Jadi Bintang di Internet

Lagi-lagi kucing menjadi bintang di dunia maya karena penampilannya yang tidak biasa. Kucing bernama Spangles menarik perhatian netter karena matanya yang juling. Para netter gemas melihat matanya yang tampak sama dari berbagai sudut kamera.

Kucing jantan berbulu abu-abu ini sudah juling sejak lahir. Namun kedua matanya tersebut berfungsi normal dan tidak menyebabkan kesakitan apapun. Dokter hewan mengatakan kelainan pada mata Spangles tidak perlu dioperasi.

“Dia tidak mengalami hal-hal aneh seperti pusing karena matanya tersebut,” ucap Mary Buchanan, sang pemilik. “Dia seekor kucing yang manis dan juga sangat manja. Dia sering berbaring ditempat tidur bersamaku.”

Kucing berusia tiga tahun ini mulai populer sejak Mary membuatkan halaman akun di Facebook. Mary yang seorang mahasiswi di Spartanburg, South California, suka memakaikan berbagai kostum lucu pada Spangles. Sebanyak 5 ribu fans Spangles dengan setia menunggu foto-foto lucunya dalam berbagai kostum seperti katak, unicorn atau macan.

“Aku juga dibanjiri pertanyaan itu (kondisi kesehatan mata Spangles),” lanjut Mary. “Orang-orang hanya mencintainya dan kupikir itu hanya masalah tidak biasa melihat ada kucing memiliki mata menyilang (juling).”


loading...
Kucing Mata Juling Jadi Bintang di Internet | makinseru | 4.5