Korban Pemukulan Nikita Mirzani Akhirnya Angkat Bicara

korban pemukulan. nikita mirzani

Kasus pemukulan oleh Nikita Mirzani dan salah seorang temannya, AM, memasuki babak baru. Setelah beberapa lama bungkam, keluarga korban pemukulan kini angkat bicara terkait insiden di Kemang, Jakarta, 5 September lalu.

Santo Dirjokusumo mengungkap kalau putrinya, Olivia Mai Sandie dan Beverly Sandie, syok berat atas kejadian tersebut. Saat ini Santo mengaku bahwa Olivia dan Beverly masih dalam pemulihan.

“Beverly masih trauma. Olivia juga. Iya dia tak berani keluar, apalagi mama-nya yang suka ketakutan,” kata Santo, Selasa (23/10). “Di pelipis Olivia juga masih ada tanda luka. Kasihan anak saya kan cantik, jadi bonyok. Orangtua mana yang tega melihat kondisi anaknya seperti itu.”

Santo juga mempertanyakan kenapa hanya Niki yang ditahan oleh Polda Metro Jaya. Padahal teman Niki, AM, seharusnya juga ditangkap. “Cikal bakalnya justru AM yang duluan memicu,” kata Santo.

Santo menambahkan sebelumnya AM marah karena menganggap dirinya ditertawakan oleh Beverly. Tak terima, AM lalu menjambak Beverly. Ketika itu, Olivia yang berniat melerai tiba-tiba diserang oleh Niki.

“Rambutnya ditarik sampe mundur 2 meter. Setelah itu, Olive (panggilan akrab Olivia) ditonjok,” ujar Santo. “Memang sempat ada yang melerai dan memegang tangan NM, tapi saat itu juga kakinya menendang Olive.”

Padahal sebelumnya Niki sempat mengaku kalau ia hanya sekedar ingin melerai pertengkaran AM. Jika memang terbukti bersalah, aktris “Kakek Cangkul” itu dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal dua tahun delapan bulan penjara untuk penganiayaan ringan, dan lima tahun penjara untuk penganiayaan berat.

loading...
Korban Pemukulan Nikita Mirzani Akhirnya Angkat Bicara | makinseru | 4.5