Konser SMTOWN di Indonesia Capai 50 Ribu Orang

suju, snsd, smtown, konser akbar

Makinseru.com – Konser akbar agensi SM Entertainment, SMTOWN Live World Tour III sepertinya selalu meraih kesuksesan di manapun digelar. Dimulai di Amerika Serikat, Jepang, Taiwan, Korea Selatan, dan kini di Indonesia.

Sabtu (22/9) lalu, konser digelar di stadion terbesar di Indonesia, Gelora Bung Karno. Dihadiri oleh artis-artis SM Ent seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, f(x), dan EXO. Event itu disebut berhasil mengumpulkan sekitar 50 ribu penonton seperti dilansir allkpop.com.

Dengan segera SMTOWN menjadi konser K-Pop terbesar dan termegah yang pernah digelar di Indonesia, padahal ini merupakan kali pertama bagi SMTOWN tampil di Jakarta. Sehari sebelumnya, ada sekitar 3.500 fans menanti di bandara Soekarno Hatta dan mengikuti artis idola sampai ke hotel.

Saat konser berlangsung, artis-artis SM Ent juga sering menyapa dalam bahasa Indonesia. Serbuan lagu hits seperti Keep Your Head Down, Sorry Sorry, Gee, sampai Lucifer membuat penonton histeris. Dengan total 46 lagu termasuk kolaborasi yang hanya dapat disaksikan di live tour SMTOWN.

Segmen unik di konser itu adalah ketika Changmin TVXQ dan Kyuhyun Super Junior berduet untuk lagu Just the Way Your Are dan mengajak seorang fans beruntung. Selain itu juga ada ucapan selamat ulang tahun untuk Hyoyeon Girls Generation dan Key SHINee.


loading...
Konser SMTOWN di Indonesia Capai 50 Ribu Orang | makinseru | 4.5