Kini Ada Lingerie Seksi Wanita Khusus untuk Pria

lingerieSelama ini lingerie atau pakaian dalam seksi diidentikkan dengan wanita, namun sekarang tidak lagi. Sebuah perusahaan underware asal Australia meluncurkan lingerie seksi untuk pria. Meski untuk kaum adam namun model dan bahannya sama dengan yang dipakai wanita.

Perusahaan itu adalah HommeMystere yang menawarkan produk uniknya ini secara online untuk menjaga privasi pemesan. Mereka menawarkan bra, thong, celana dalam berenda sampai G-string untuk pria. HommeMystere mengklaim bahan dan desainnya disesuaikan dengan tubuh pria sehingga nyaman dipakai.

“Celana dalam untuk pria ini pas dan nyaman dikenakan. Tali bra juga tidak akan mudah jatuh dari bahu,” tulis situs tersebut. “Desainnya akan membuat ‘Teddy’ nyaman saat malam hari dan bahannya yang halus enak dipakai sepanjang hari.”

HommeMystere menekankan bahwa lingerie ini memang benar-benar untuk pria. Namun itu bukan berarti hanya kaum gay saja yang bisa mengenakannnya. “Kami menyediakannya untuk pria,” begitu bunyi yang tertulis.

“Kami tidak peduli apakah Anda gay, heteroseksual, vegetarian, golongan partai tertentu, ras, atau yang lain,” lanjut tulisan di situs resmi HommeMystere. “Kami hanya mendesain dan memproduksi underware mewah yang menarik untuk pria.”

sumber

 


loading...
Kini Ada Lingerie Seksi Wanita Khusus untuk Pria | makinseru | 4.5