Keterlaluan! Pelatih Cheerleader Paksa Latihan Sampai Gadis Ini Kesakitan

Kepolisian Denver belum lama ini menyelidiki insiden yang terjadi di camp latihan cheerleader di sebuah sekolah lokal, yang juga melibatkan sang pelatih.

Pengawas di Denver Public Schools, Tom Boasberg, mengatakan bahwa lima petugas sekolah diminta untuk mengundurkan diri usai beredarnya video yang menunjukkan kerasnya latihan cheerleader yang harus dijalani para murid.

Ally Wakefield (c) Buzzfeed

Video tersebut menunjukkan seorang murid tingkat pertama dan juga cheerleader, Ally Wakefield, dipaksa berlatih split oleh pelatihnya, Ozell Williams, sembari berteriak kesakitan dan berulang kali memintanya untuk berhenti.

Posisi Wakefield ditahan oleh dua orang anggota tim cheerleader lainnya, hingga ia tidak bisa bergerak sama sekali.

Ally ototnya sobek karena dipaksa split (c) Buzzfeed

Williams, kepala sekolah Andy Mendelsberg, asisten kepala sekolah dan direktur atletik Lisa Porter, asisten pelatih cheer Mariah Cladis, dan direktur umum Denver Public School, Michael Huckman, diminta mundur dari jabatan masing-masing dan polisi akan melakukan penyelidikan, tutur Boasberg menurut Denver Post.

Boasberg menegaskan bahwa pihaknya melarang semua latihan yang membahayakan fisik dan mental murid-murid. Pihaknya pun sama sekali tidak menoleransi pihak-pihak yang coba melanggar prinsip tersebut.

Boasberg juga mengatakan bahwa Jason Maclin, seorang asisten kepala sekolah, akan bertindak sebagai kepala sekolah sementara di tengah-tengah penyelidikan dari kepolisian.

Ozell Williams pelatih Cheerleader (c) Buzzfeed

Total ada delapan video yang menunjukkan beberapa orang cheerleader dipaksa berlatih split dan masing-masing berteriak kesakitan. Video tersebut konon diambil pada Juni silam di pekan pertama summer camp.

Kirsten Wakefield, ibunda Wakefield, mengatakan bahwa kaki putrinya sampai terluka gara-gara latihan keras tersebut.

Sementara itu sang pelatih, Williams, mengatakan bahwa publik terlalu berlebihan dalam menanggapi video tersebut karena hanya melihat dari satu sudut pandang. Ia mengatakan siap menjelaskan versi cerita dari dirinya, namun situasi tak memungkinkannya melakukan itu sekarang.

Williams juga memutuskan untuk berhenti mengajar sementara ini, hingga polisi selesai dengan penyelidikannya. Prev

loading...
Keterlaluan! Pelatih Cheerleader Paksa Latihan Sampai Gadis Ini Kesakitan | makinseru | 4.5