Kesal Digigit Ular, Petani Balas Gigit Ular Hingga Tewas

Bagi petani yang satu ini prinsip balas dendam adalah hal yang paling ia pegang teguh tanpa mandang bulu siapa yang ia hadapi. Hal itu ia buktikan setelah baru saja balas dendam kepada ular yang baru saja menggigitnya beberapa waktu lalu. Petani asal Nepal tersebut lalu kembali membalas gigitan yang ia terima dari ular tersebut dengan cara menggigit balik hingga ular tersebut tewas.

ular

Petani yang belakangan akrab disapa Miya itu mengaku kesal terhadap ular yang telah menggigitnya. Ia sebenarnya bisa saja membunuh ular tersebut dengan cara lainnya namun karena ia sangat kesal, ia lebih memilih membunuhnya dengan cara yang sama dengan apa yang ular tersebut lakukan kepadannya.

“Saya marah sekali setelah ular itu memagut saya. Saya lantas memburunya dan mencengkeramnya, lalu menggigitnya sampai mati,” kata Miya, petani berusia 55 tahun, Nepal memang dikenal dengan berbagai jenis ular berbisa dan tidak berbisa.

Pada musim hujan seperti ini, ular-ular di negara di kawasan Pegunungan Himalaya itu semakin aktif. Ular itu termasuk python batu India yang bisa mencapai panjang hingga 10 meter dan kobra raja atau king cobra yang mematikan. Setidaknya di Negara Nepal sedikitnya selama satu tahun terjadi 2000 kasus gigitan ular dan sebanyak 1000 kasus orang yang di gigit ular mengalami kematian.


loading...
Kesal Digigit Ular, Petani Balas Gigit Ular Hingga Tewas | makinseru | 4.5