Kerennya Nenek Ini Mainkan Drum Sukses Pukau Netizen

nenek

Seorang nenek-nenek juga bisa membuat para netizen geleng-geleng kepala melihat aksinya yang tak biasa. Pasalnya, nenek yang sudah penuh uban ini dengan lihainya memainkan drum layaknya drummer profesional.

Rekaman aksi ngedrum itu diabadikan oleh pegawai toko alat musik La Crosse di Wisconsin. Mereka merasa tak percaya melihat sendiri Mary Hvizda masuk ke dalam toko, duduk di belakang drum dan mulai memainkannya. Nenek berusia 63 tahun ini dengan santainya memukul drum, bahkan sempat memainkan stick drum di tangannya.

Dalam rekaman tersebut Mary menggunakan drumset Gretsch Catalina Birch dengan 5.5×14 Gretsch Brooklyn Snare dan simbal Zildjian. Memang di masa mudanya Mary ikut berbagai band mulai dari country hingga rock sehingga piawai. Mary mengunjungi toko La Crosse pada beberapa tahun lalu, namun sekarang ia main drum di sana tiap bulan.

Tak hanya pegawai La Crosse, para netizen juga dibuat terpukau oleh kebolehan “Nenek Rock N Roll” ini. Baru diunggah pada 18 Juli, video aksi ngedrum solo Mary ini sudah ditonton lebih dari 2,8 juta kali. Kebanyakan mereka memuji Mary yang bisa ngedrum dengan konstan dan menghasilkan beat musik yang berbeda.

“Kalau aku cucunya pasti akan bangga sekali. Nenekku cool!” tulis seorang netter. “Kurasa orang yang sehat tidak akan terhalang oleh usia untuk melakukan kegiatan menantang,” puji netter lain. “She freakin rock’s! Love this!!”

Inilah video aksi nenek Mary ngedrum solo:


loading...
Kerennya Nenek Ini Mainkan Drum Sukses Pukau Netizen | makinseru | 4.5