Kerap Dihina Karena Softlens, Pria Ini Sekarang Dipuja Karena Ketampanannya

Seorang pria Malaysia mendadak populer di internet karena dianggap mirip karakter dalam film Disney. Tepatnya Fynn Rider di film Tangled.

Jadi, siapa pria tampan yang dimaksud?

Baca Juga: Simak Gaya Dewasa Irish Bella di 10 Pose Cantik Berikut Ini

Nama lengkapnya adalah Wahyu Syed Yunus, dan ia sebenarnya hanya seorang pria berusia 25 tahun dari Tawau, Sabah.

Wahyu sebelumnya sering mendapat kritik dari netizen karena menggunakan beberapa lensa kontak berwarna.

Banyak orang mengatakan dirinya hanya ingin terlihat seperti mat salleh, istilah yang digunakan orang Malaysia untuk menyebut pria asing. Ada juga yang mengatakan ia terlihat seperti jambu atau kira-kira artinya, flamboyan.

Tentunya hal ini amat disayangkan, mengingat hingga kini masih ada banyak netizen yang dengan mudah menilai seseorang hanya dari penampilannya.

Namun demikian, memang tak banyak pria Malaysia yang menggunakan lebih dari 20 lens kontak berwarna dalam sehari, dan tentu saja kebiasaan Wahyu mulai menarik perhatian banyak orang.

Tapi terlepas dari kritik yang ia terima, Wahyu terus menggunakan lensa kontak berwarna dan mengunggah foto-fotonya di Instagram.

Meski begitu, opini para warganet kadang bisa berubah-ubah dengan cepat. Apa yang mulanya dicaci maki, bisa menjadi sesuatu yang dipuja-puja dalam waktu yang begitu singkat.

Kritik dan komentar negatif yang mengalir di akun Instagram Wahyu perlahan mulai berhenti dan sekarang netizen justru banyak yang memuji, mengatakan bahwa dirinya mirip dengan tokoh di film Tangled, Flynn Rider.

Namun uniknya, Wahyu sendiri merasa bahwa dirinya tak mirip dengan Flynn. Menurutnya, yang mirip mungkin hanya soal gaya rambut dan juga jambang tipis yang ia tumbuhkan.

Wahyu kemudian menjelaskan bahwa ia tidak pernah khawatir dengan apa yang dipikirkan orang-orang soal dirinya. Ia juga mengenakan lensa kontak bukan hanya untuk sekedar gaya, karena sebenarnya ia mengalami rabun dekat. Plus, Wahyu juga punya bisnis kecil-kecilan berjualan lensa kontak.

Baca Juga: Panutan! Inilah 7 Seleb Paling Dermawan di Indonesia

Wahyu pun berharap ketenarannya yang kian meroket bisa membantunya dalam mengembangkan bisnis di masa mendatang.

Bagaimana menurut kalian? Next

loading...
Kerap Dihina Karena Softlens, Pria Ini Sekarang Dipuja Karena Ketampanannya | makinseru | 4.5