Kerap Bungkam Di TV, Inilah Suara Sebenarnya Master Limbad

Master Limbad merupakan salah seorang pesulap yang reputasinya sudah begitu tersebar luas di seluruh Indonesia. Salah satu gimmick yang menarik dari sang master adalah bagaimana ia bungkam alias tidak pernah berbicara sepatah kata pun selama tampil di media.

Baca Juga: Diminta Konfirmasi Rumor Raffi & Ayu, Ini Tanggapan Jessica Iskandar

Limbad sendiri mulai mencuri perhatian para permisa Indonesia dengan berbagai aksi dan tingkahnya, sejak ia mengikuti program acara ‘The Master’ yang sempat ditayangkan di RCTI.

Dalam berbagai aksinya, Limbad seringkali muncul dengan penampilan yang membuatnya terlihat garang dan menyeramkan. Ditambah lagi, ia pantang mengucap sepatah katapun. Kerap kali ia hanya menggeram atau melakukan bahasa tubuh jika ingin berkomunikasi dengan asisten atau orang lain di atas panggung.

Dan Limbad juga masih terus mempertahankan ciri khasnya yang tak pernah berbicara itu, ketika sedang ditemui oleh media di luar panggung sulap. Maka tak mengejutkan jika kemudian ada banyak orang penasaran dengan suara asli dari magician asal Tegal itu.

Bagi kamu yang juga penasaran, belum lama ini sebuah video yang beredar di Internet akhirnya menguak suara Limbad. Menurut keterangan yang beredar, rekaman ini diambil ketika pria berusia 44 tahun sedang berada di Masjid Qiblatain yang ada di Jeddah.

Limbad tampak tengah merekam video untuk menunjukkan seperti apa suasana di dalam dan sekitar masjid. Dan di tengah-tengah aktivitasnya itu, sang master kemudian mendadak bersin. Nah, dalam momen inilah suara aslinya kemudian terdengar ketika ia mengucap kata ‘alhamdulillah’.

Para Netizen yang memang sudah lama penasaran ingin mendengar suara asli Limbad lantas menyadari hal tersebut. Mereka merasa girang akhirnya bisa mengetahui nada bicara sang master magician. Namun ada juga yang merasa kecewa karena hingga kini pria asal Tegal masih dikenal irit berbicara.

instagram.com/limbadindonesia

“Akhirnya kedengeran juga suara ente bang, walau cuma bersin tp ane yakin suara dzikir ente lbh merdu hehe,” komentar dari akun sofyanhadi08.

“hahaha…gw mlah ketwa liat video nya. untung bersin. kalo ga bersin ga bakal denger dia ngmong walaupun cuma alhamdulillah,” tutur abizarmahardhika.

Baca Juga: Keren, Asesoris Hape Nagita Slavina Kembaran Artis Hollywood Kylie Jenner

“Mahal amat ya suara si limbad…. Sesekali nya ngomong pas lagi bersin doang bilang alahamdulillah,” komentar dari pemilik akun wildan_hamzah_86. Prev

loading...
Kerap Bungkam Di TV, Inilah Suara Sebenarnya Master Limbad | makinseru | 4.5