Kepergok Selingkuh, 5 Artis Ini Jadi Korban Pelabrakan

Setiap orang yang menikah tentu mendambakan pasangan sehidup semati. Artinya, sosok yang diajak membina rumah tangga diharapkan bisa terus jadi pendamping setia hingga maut memisahkan.

Baca Juga: Unik nan Aneh, 4 Artis Cantik Ini Langsingkan Badan Cuma Pakai Kain

Namun kadang Tuhan berkata laiin. Karena suatu sebab, rumah tangga seseorang bisa hancur – salah satunya akibat perselingkuhan. Hal tersebut juga pernah dialami beberapa seleb Indonesia. Bahkan ada yang pernah dilabrak karena kasus semacam ini.

Siapa saja seleb yang dimaksud? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Jennifer Dunn

Kasus ini sempat membikin heboh dunia hiburan Tanah Air sebulan lalu. Jennifer Dunn, aktris yang pernah berperan di sinetron Dan, tiba-tiba dilabrak oleh seorang remaja di sebuah mall. Ia didorong dari belakang dan rambutnya dijambak.

Kemudian terungkap bahwa gadis remaja yang mendamprat Jennifer tersebut bernama Shafa Aliya Haris. Shafa tak lain merupakan anak dari Faisal Haris, kekasih Jennifer yang masih tercatat menjadi suami sah seorang wanita bernama Sarita Abdul Mukti.

2. Mayangsari

Mayangsari merupakan salah satu penyanyi yang namanya sempat tenar di era 90-an akhir. Wanita cantik ini dikenal dengan tembang andalannya yang berjudul Tiada Lagi.

Namun ia juga sempat menghebohkan dunia hiburan Indonesia lewat kasus perselingkuhannya dengan putra mantan presiden RI Soeharto – Bambang Tri Hatmojo. Bahkan kabarnya Mayangsari sempat dilabrak oleh istri Bambang, Halimah, yang mengendari mobil pribadi dan menabrakkannya ke arah pagar rumah sang biduan.

3. Angel Lelga

Angel Lelga sempat membikin publik bertanya-tanya usai beredar kabar mengenai skandalnya dengan pedangdut Rhoma Irama. Namun bukan kasus ini yang membuat Angel dilabrak.

Pada 2012 silam, ia pernah berseteru dengan penyanyi lawas, Machica Mochtar, terkait masalah utang. Pertengkaran keduanya berujung pada berhembusnya isu bahwa Angel merupakan istri simpanan seorang pejabat.

Tak cukup sampai di situ, Angel Lelga bahkan konon sempat didamprat langsung oleh sesosok wanita yang konon merupakan istri Bupati Tolikara. Kabarnya istri bupati tersebut tak terima dengan sosok Angel yang sudah merusak rumah tangganya.

4. Limbad

Limbad pernah menjadi korban pelabrakan oleh istrinya sendiri, Susi Indrawati, pada Oktober 2012. Susi, yang kala itu sedang kalap, merusak barang-barang yang jadi properti untuk pekerjaan sang magician.

Susi konon sudah tak bisa lagi mengendalikan emosinya begitu tahu Limbad tengah asyik bermesraan dengan seorang wanita bernama Benazir Endang. Limbad dan Endang bahkan diklaim sudah lama tinggal satu rumah.

Susi lantas melaporkan perbuatan suaminya itu ke kantor polisi. Namun belakangan diketahui bahwa Limbad dan sang wanita idaman lain ternyata sudah menikah secara siri.

5. Sara Wijyanto

Belakangan Sara Wijayanto menjadi sasaran amuk netizen pasca aksi sulap sang suami, Demian Aditya, menyebabkan seorang asistennya celaka. Namun sebelum insiden ini, Sara juga sempat menjadi korban pelabrakan karena kasus perselingkuhan.

Demian dan Sara Wijayanto (c) detik.com

Baca Juga: Wusss, Inilah 5 Pramugari Cantik Penakluk Seleb Indonesia

Yulia Rachman, mantan istri Demian, kabarnya sempat memergoki sang pesulap asyik berduaan dengan Sara. Tak lama berselang, Yulia langsung melabrak keduanya. Hal tersebut lantas berujung pada perceraian antara Demian dan Yulia Rachman. Next

loading...
Kepergok Selingkuh, 5 Artis Ini Jadi Korban Pelabrakan | makinseru | 4.5