Keperawanan Gadis Brasil Ini Akhirnya Dihargai Rp 7,5 Miliar

Keperawanan gadis Brasil ini akhirnya dihargai Rp 7,5 miliar

Catarina Migliorini, gadis Brasil berusia 20 tahun ini sebelumnya melelang keperawanannya pada siapa saja dapat memberikan harga paling menjulang. Catarina akhirnya mendapat penawar tertinggi dengan harga Rp 7,5 miliar setelah lelang ditutup pagi ini melalui dunia maya. Pemenangnya lelaki bernama Natsu, warga Jepang.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (25/10), Natsu harus melewati penawar terkuat lainnya dari Amerika Serikat, Jack Miller dan Jack Right, serta warga negara India, Rudra Chatterjee.

Mahasiswi jurusan psikologi ini berencana menyumbangkan uang hasil lelang itu ke sebuah lembaga nirlaba di Brasil untuk membangun rumah bagi warga miskin di Negara Bagian Santa Catarina. Sepertiga dari enam juta penduduk di wilayah selatan Brasil itu tergolong miskin.

Keputusan Catarina untuk melelang keperawanannya itu telah mengejutkan banyak pihak. Mereka menyebut tindakan Catarina ini tidak jauh berbeda dengan pelacur.

Namun, Catarina menolak tindakannya itu disebut pelacur dan dia masih percaya dengan cinta. “Jika Anda melakukan hanya sekali seumur hidup maka itu tidak disebut pelacur. Seperti halnya Anda memotret sekali tidak menjadikan Anda seorang juru foto,” ujarnya

Tindakan Catarina semakin menjadi kontroversi lantaran kisahnya itu akan dibuat film dokumenter oleh kru film asal Australia dengan judul Virgins Wanted. Catarina menyebut kesempatan ini sebagai bisnis dan membuat dirinya dapat bepergian gratis serta mendapat bonus.

Namun, rencananya hubungan intim antara Catarina dan Natsu nantinya tidak akan difilmkan. Natsu juga meminta agar identitas dan fotonya dirahasiakan dari sorotan media. Dia juga akan menjalani tes terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan intim untuk mengetahui apakah dia mengidap penyakit menular.

Alat bantu seks nantinya juga tidak boleh dipergunakan dan Natsu diwajibkan menggunakan kondom. Catarina mengatakan dia siap membuktikan dirinya belum pernah melakukan hubungan intim.

loading...
Keperawanan Gadis Brasil Ini Akhirnya Dihargai Rp 7,5 Miliar | makinseru | 4.5