Kencan Terakhir, Pria Ini Tega Berbuat Begini Pada Sang Mantan Di Atas Tebing

Sejumlah foto di akun Instagram mengungkap saat-saat terakhir seorang gadis sebelum ia dibunuh oleh mantan pacarnya dan didorong dari atas bukit.

Jolee Callan, 18 tahun, ditembak dua kali di bagian kepala oleh mantan kekasihnya, Loren Bunner, usai ia meyakinkannya untuk melakukan hiking di timur Alabama pada Agustus 2015 silam.

Sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram Bunner menunjukkan saat-saat terakhir Callan bersama sang mantan kekasih. Foto pertama menunjukkan ia duduk di sebuah mobil dengan seekor anjing di pangkuannya. Di kolom caption tertulis: siap-siap melakukan hiking.

Tiga foto lainnya menunjukkan Callan mengajak anjing tersebut berjalan-jalan dan kemudian memegangi sang anjing sembari menikmati pemandangan usai melakukan hiking di pengunungan di Taman Nasional Cheaha.

Foto terakhir menunjukkan ia mengambil gambar pemandangan lainnya.

Keduanya dikabarkan sudah berpisah beberapa bulan sebelumnya, namun sepakat untuk melakukan hiking bersama sebagai teman. Callen dikabarkan sempat mengirimkan pesan pada seorang temannya, malam sebelum berangkat. Ia diklaim bercanda dengan mengatakan ‘Jika ada sesuatu terjadi pada saya, anda tahu siapa pelakunya’.

(c) Instagram/lorendaniel

Bunner menembak Callan dua kali, sebelum mendorongnya dari atas tebing dan meninggalkan tubuhnya begitu saja.

Polisi mengatakan Bunner kemudian memanggil 911 dan mengaku membunuh mantan kekasihnya, sembari berkendara pulang dari tempat kejadian dan kemudian menepi sembari menanti kedatangan petugas.

(c) Instagram/lorendaniel

Ia menembak Callan di bagian belakang kepala dan kemudian di antara dua matanya. Pihak berwajib menyita pistol milik Bunner dan ketika mereka menangkapnya, kemudi mobil sang pelaku terlihat penuh dengan darah – sama seperti di tempat kejadian.

Loren Bunner (c) Clay County Jail

Bunner, kini 22 tahun, mengaku berecana untuk bunuh diri usai melakukan pembunuhan tersebut. Namun ia tak kuasa untuk menarik pelatuk dan mengakhiri nyawanya sendiri.

Bunner sendiri awalnya dianggap sebagai pelaku kriminal remaja, yang membuatnya maksimal hanya bisa dijatuhi hukuman maksimal tiga tahun. Namun akhirnya ia diadili sebagai tersangka dewasa dan mendapat hukuman berdurasi 52 tahun di bulan Juli. Next

loading...
Kencan Terakhir, Pria Ini Tega Berbuat Begini Pada Sang Mantan Di Atas Tebing | makinseru | 4.5