Kenapa Ya? Banyak Yang Menangis Lihat Bapak Ini Terus Pakai Kaos Yang Sama

Seorang bapak-bapak belum lama ini membuat banyak warganet terharu karena kaus yang ia kenakan. Kira-kira kenapa ya?

Beberapa saat lalu, seorang pengguna twitter bernama 922_riaru baru menyadari bahwa ayahnya terus mengenakan kaus yang sama, meski pakaian tersebut sudah ia miliki sejak 20 tahun lalu.

Ia kemudian baru tahu alasannya usai mencari-cari informasi lewat barang-barang peninggalkan kakeknya yang sudah meninggal.

(C) twitter/@922_riaru

Sembari membolak-balik album foto lawas, yang menunjukkan kedua orang tuanya sedang berbulan madu, ia menemukan foto sang ayah sedang berfoto dengan mengenakan polo shirt.

Polo shirt tersebut merupakan kaus sama yang terus dikenakan sang ayah dalam 20 tahun terakhir.

Lebih lanjut, 922_riaru menceritakan bahwa ibunya meninggal karena penyakit kanker 18 tahun silam, dan dalam foto tersebut ia tampak sedang berpose di samping sang ayah – mengenakan polo shirt yang mirip.

(C) twitter/@922_riaru

Sepertinya polo shirt tersebut memiliki kenangan istimewa terkait bulan madu mereka berdua.

922_riaru mengatakan bahwa selama ini dirinya selalu bertanya-tanya mengapa ayahnya selalu mengenakan kaus yang sama dan tak membeli yang baru. Ia sama sekali tak menduga bahwa kaus tersebut ternyata menyimpan nilai kenangan yang amat berharga.

Ia juga mengatakan bahwa ketika ada lubang di polo shirt tersebut, sang ayah akan menjahitnya dengan hati-hati. Polo shirt itu hanya dikenakan di acara spesial, seperti perjalanan ke luar kota bersama keluarga.

922_riaru kemudian membagikan kisah mengharukan ayahnya ini di Twitter dan ia sukses mendapatkan 81.000 retweet sejak Agustus lalu.

Dan kisah tersebut juga membuat banyak pengguna media sosial terharu.

Seorang pengguna Twiter dengan akun ray_may menulis: Saya menangis.

Sementara pemilik akun MxJ64wIVrDhmr9U mengomentari: Dia suami dan ayah yang baik.

922_riaru mengatakan bahwa temuannya soal polo shirt ini sudah benar-benar mengubah pandangannya tentang sang ayah.

Mulanya, ia menganggap sang ayah adalah sosok yang sama sekali tidak keren. Namun kini ia mencoba untuk lebih menghargai semua kenangan berharga yang ia miliki bersama keluarga dan juga sosok terdekat.

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Kenapa Ya? Banyak Yang Menangis Lihat Bapak Ini Terus Pakai Kaos Yang Sama | makinseru | 4.5