Kenapa Mie Di Warkop Lebih Enak Daripada Buatan Sendiri? Ternyata Ini Rahasianya

KlikSeru.com – Mungkin kamu juga merasakan hal yang sama saat membeli mie instan di warung kopi alias warkop. Pasti kamu merasa mie instan yang kamu beli di warkop rasanya lebih enak dari pada mie instan yang kamu masak sendiri di rumah.

Padahal, jika di pikir sama saja bahannya dan harga mie instannya pun juga sama. Bahkan cara memasaknnya pun juga masih bisa dibilang sama kan.

Tapi, saat kamu memesan mie instan di warkop, pasti rasanya jadi jauh lebih enak dari pada kamu masak sendiri.

Lalu, apa yang yang membedakan rasanya ?

Ternyata ada beberapa formula rahasia loh yang membuat mie instan di warkop itu jauh lebih enak dari pada mie instan buatan kamu sendiri.

Mau tau apa formula rahasianya ? Berikut ulasannya seperti dilansir today.line.me.

1. Air rebusan

Rahasia pertama ada pada air rebusannya. Di warkop air rebusan tak hanya digunakan untuk sekali merebus mie saja, tetapi untuk merebus banyak mie. Jadi, air rebusan tersebut sudah menyimpan sari-sari mie yang banyak tadi dan itulah yang membuat kuah mie jadi tambah lezat.

2. Sawi dan bawang goreng

Di warkop biasanya mie instan ditambah dengan sayur sawi dan bawang goreng. Inilah yang membuat rasanya lebih enak dan berbeda. Sedangkan saat kita memasak sendiri tidak pernah kan memberi tambahan seramai itu.

Baca Juga: Bahaya di Balik Kelezatan Mie Instan

3. Sambal

Sambal juga bisa membuat rasa mie instan di warkop jauh lebih enak. Tapi bukan sambal kemasannya ya yang dimaksud, melainkan sambal buatan sendiri oleh si pedagang yang selalu disajikan untuk menambah rasa nikmat mie instannya.

Nah, itulah dia ke tiga formula rahasia kenapa mie instan di warkop terasa lebih nikmat dari pada mie instan buatan sendiri.

The post Kenapa Mie di Warkop Lebih Enak daripada Buatan Sendiri? Ternyata ini Rahasianya appeared first on Klik Seru.

sumber

loading...
Kenapa Mie Di Warkop Lebih Enak Daripada Buatan Sendiri? Ternyata Ini Rahasianya | makinseru | 4.5