Kenakan Mantel Dari Bulu Binatang Asli, Syahrini Menuai Protes

Usai melakoni ibadah umrah, keluarga Syahrini menyempatkan liburan ke Turki. Ini bisa dilihat dari beberapa postingan Syahrini yang menunjukkan aktivitasnya di Turki.

Baca Juga: Gembok Kecil Syahrini Ini Ternyata Harganya Gila-gilaan

Berada di Turki, Syahrini masih disibukkan dengan beberapa syuting selain juga liburan. Tak lupa selain kerja dan liburan, Syahrini juga menyempatkan belanja.

Seperti diperlihatkan di video instastory di akun instagram miliknya, Syahrini masuk ke beberapa butik mewah. Beberapa kali pelantun lagu Sesuatu tersebut mencoba koleksi butik tersebut.

(c) instagram/princessyahrini

Malahan Syahrini seperti mendapat fashion show secara privat. Ini karena ia terlihat berlenggak-lenggok sendiri saat mencoba koleksi rancangan butik tersebut.

(c) instagram/princessyahrini

Salah satu butik yang didatangi Syahrini adalah yang menjual beragam mantel dengan menggunakan bulu-bulu binatang asli. Banyaknya pilihan jaket dan mantel membuat Syahrini merasa bahagia. Ia pun mencoba beberapa di antaranya sembari memamerkan lewat video instastory.

“It’s all about original fur,” tulis Syahrini di video instastorynya.

(c) instagram/princessyahrini

Kesukaan Syahrini terhadap mantel dengan bulu asli binatang ini yang kemudian memancing amarah netizen. Mereka bahkan mempertanyakan kenapa Syahrini bisa bangga mengenakan baju dari bulu binatang asli.

Akun @clarasarchan menuliskan: Kasian hewannya dikuliti demi fesyen inces.

Akun @rchrista7 menambahkan: Pake fur asli kok bangga sih. Itu kejam.

Di percakapan Instastorynya Syahrini juga sempat bertanya tentang keaslian bulu binatang ini. Dari pembicaraan ini ia mendapat info jika keaslian jaket dan mantel bulu binatang ini bersertifikat dan di bawah kontrol pemerintahan Turki.

(c) instagram/princessyahrini

Baca Juga: Pamer Kaki Mulus Saat Berhijab, Syahrini Panen Komentar Pedas

Belum jelas bulu binatang apa yang dipakai untuk jaket dan mantel yang dijual pada butik favorit Syahrini di atas. Namun dari pemberitaan, pada umumnya bulu binatang yang digunakan untuk mantel di atas adalah bulu rubah. Prev

loading...
Kenakan Mantel Dari Bulu Binatang Asli, Syahrini Menuai Protes | makinseru | 4.5