Kena Batunya! Pura-pura Cacat, Wanita Ini Hampir Meninggal

Jangan sekali-kali mempermaikan kondisi fisik diri sendiri, jika tak ingin kena karma dan celaka.

Seorang wanita yang sedang berada di atas kursi roda tertangkap kamera bangkit dan berjalan ketika ia berusaha untuk turun dari sebuah bus.

Baca Juga: Bikin Ryuji Tinggalkan Ariel Tatum, Inilah 10 Bukti Kecantikan Chefita

Rekaman singkat menunjukkan wanita tersebut bangkit rodanya ketika bagian pegangan kursi rodanya tersangkut di pintu bus.

CCTV memperlihatkan bagaimana ia kesulitan keluar dari pintu bus. Dan alih-alih menunggu, sang supir memilih untuk langsung melesat meninggalkan perhentian tersebut.

Akibatnya, wanita yang pura-pura cacat itu langsung terlontar dari kursi roda yang ia duduki, karena bagian pegangan masih tersangkut di pintu bus.

Namun yang mengejutkan, wanita tersebut jatuh tepat di atas tumpuan kedua kakinya, sebelum ia berjalan seperti biasa tanpa mengalami luka-luka serius.

Insiden mengejutkan ini dilaporkan oleh Mirror terjadi di sebuah perhentian bus di Meksiko. Namun tidak ada keterangan pasti mengenai kapan dan tepatnya di mana ini terjadi.

Wanita yang pura-pura cacat tersebut sepertinya tidak sampai mengalami luka yang membahayakan. Namun jika nasib berkata lain, bukan tidak mungkin ia akan meregang nyawa karena terjepit pintu perhentian bus atau jatuh dari ketinggian yang cukup lumayan.

Hal ini tentu bisa menjadi pelajaran yang cukup berharga bagi kita semua. Jangan sekali-kali mempermainkan kondisi fisik orang lain atau diri sendiri, jika tak ingin kena batunya di masa mendatang.

Baca Juga: 5 Foto Berikut Buktikan Ayu Ting Ting Mirip Aktris Cantik Asal Jepang

Bagaimana menurut kalian? Berikut komentar dalam kolom yang ada di bawah ini. Prev

loading...
Kena Batunya! Pura-pura Cacat, Wanita Ini Hampir Meninggal | makinseru | 4.5