Kembali Dekat Saat Bella Dikabarkan Batal Menikah, Ini Doa Chicco Jerikho

Artis cantik Laudya Cynthia Bella dikabarkan batal menikah dengan keponakan Jusuf Kalla, Afifuddin Kalla atau yang akbrab disapa Afie Kalla. Padahal keduanya diketahui sudah melangsungkan prosesi lamaran.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Jawab Teka Teki Pernikahan Lewat Postingan Ini

Baik Bella maupun Afie tak memberikan konfirmasi terkait kabar batalnya pernikahan mereka. Namun justru bungkam keduanya yang kemudian malah semakin menguatkan prasangka publik.

Kabar batalnya pernikahan tersebut juga sampai kepada mantan kekasih Bella, Chicco Jerikho. Sebagai sosok yang pernah dekat dengan Bella, Chicco pun memberikan support dan doa.

Chicco berharap Bella bisa tetap semangat. Ia pun yakin jika Bella akan segera menemukan jodoh yang terbaik. “Kalau kita baik, kita akan bertemu orang yang baik,” jelas Chicco seperti dilansir Beranda dari Liputan6.com.

Laudya Chythia Bella saat masih bersama Chicco Jericho. (c) Bintang.com

Pada kesempatan yang sama, Chicco Jerikho tak menampik dirinya kembali dekat dengan Laudya Cynthia Bella. Namun ia beranggapan jika hal ini semata karena tak ingin memutus hubungan silaturahmi.

Baca Juga: Lupakan Soal Pernikahan, Laudya Cynthia Bella Pilih Adopsi Bayi

Menurut Chicco, ia tetap berteman baik dengan Bella pasca tak lagi menjalin kasih. “Bukan berarti sudah putus, lalu kami putus hubungan. Harus dibina dengan baik sebagai sahabat,” pungkasnya. Prev

loading...
Kembali Dekat Saat Bella Dikabarkan Batal Menikah, Ini Doa Chicco Jerikho | makinseru | 4.5