Kelainan Seks, Pria Ini Curi Ratusan Celana Dalam Wanita

kelainan-seks-pria-di-surabya-curi-ratusan-celana-dalam-wanita

Berawal dari pelaporan kasus pencurian laptop, pihak kepolisian Polsek Wiyung pun menggeledah rumahnya. Namun bukan laptop yang ditemukan, anggota Polsek Wiyung malah menemukan 28 kardus berisi celana dalam wanita hasil curian.

Dan akhirnya terbongkar sudah hobi nyleneh Joo Deny (36). Warga Perum TPI Blok EE Surabaya ini mengaku senang mencuri celana dalam perempuan milik tetangga guna dikoleksi, dan hal ini sudah berlangsung sejak ia masih SMP.

Joo sendiri mengaku pencurian tersebut dilakukannya lantaran iseng. “Cuma untuk koleksi saja, tidak saya pakai macam-macam,” akunya melansir dari Wartakotalive.

Kapolsek Wiyung Kompol Wiwik Setyaningsih menjelaskan penangkapan Joo berawal dari laporan pencurian laptop oleh Indra (28), tetangga Joo, yang melihat aksi pencurian pria berprofesi sebagai tukang service ac beranak 2 tersebut terekam CCTV.

“Korban ini melapor kalau rumahnya sering disantroni maling, terakhir laptop milik korban hilang pada Sabtu (8/14) lalu,” terang Wiwik di kantornya.

Nah, berdasar laporan itulah polisi kemudian menangkap Joo. “Selain mengamankan tersangka, kami juga menyita sebuah laptop hasil curian yang belum dijual, 12 potong celana panjang, sebuah bra dan ratusan potong celana dalam,” terang Wiwik.


loading...
Kelainan Seks, Pria Ini Curi Ratusan Celana Dalam Wanita | makinseru | 4.5