Ke Restoran Cuma Pakai Baju Begini, Sang Cewek Mengaku Jadi Korban

Seorang gadis belum lama ini menjadi viral di Internet usai pergi makan di restoran cepat saji KFC dengan hanya mengenakan baju daster.

Kejadian ini terjadi di Filipina. Gadis tersebut tertangkap kamera makan di tempat yang punya menu andalan ayam goreng itu hanya dengan mengenakan ‘bahay’.

Istilah tersebut digunakan oleh orang Filipina untuk menyebut baju daster atau pakaian yang biasa dikenakan oleh orang-orang ketika hanya berada di rumah.

Foto: facebook/sydney eusebio

Dan ternyata, alasannya mengejutkan. Sang cewek mengaku dirinya hanya merupakan korban dari ulah iseng temannya.

Dalam unggahannya di Facebook, Sydney Eusebio membagikan beberapa foto dan juga tangkapan gambar berisi percakapan dirinya dan temannya.

Ia mengatakan bahwa dirinya diundang oleh teman-temannya tersebut untuk sebuah ‘food trip’. Sydney kemudian bilang bahwa ia sedang hanya memakai daster, namun teman-temannya mengatakan itu bukan masalah.

Foto: facebook/sydney eusebio

Sydney pun tidak curiga karena pikirnya mereka hanya akan makan makanan pinggir jalan alias street foot. Bahkan ia sama sekali tidak berniat pulang untuk ganti baju, karena saat itu ia sedang berada di rumah neneknya.

Namun alangkah terkejutnya ketika Sydney bertemu dengan teman-temannya. Bukannya makan di warung-warung sederhana, mereka malah makan di KFC!

Memang tak ada yang salah dengan mengenakan daster ketika makan di tempat seperti KFC, jika teman-teman Sydney yang lain juga memakai baju serupa.

Namun karena Sydney sendiri yang datang dengan memakai ‘bahay’, ia terlihat begitu mencolok dan seperti salah kostum.

Sydney pun merasa sedikit malu dan hanya bisa pasrah ketika teman-temannya mengambil foto dirinya sedang memesan makanan.

Foto: facebook/sydney eusebio

Ia juga mengatakan bahwa dirinya merasa seperti pembantu yang baru saja menerima gaji dan terlalu girang, hingga tak sempat ganti baju untuk merayakannya dengan makan di restoran.

Namun Sydney sepertinya tak terlalu marah dengan keisengan teman-temannya. Ia justru meminta mereka mengambil fotonya ketika makan dan kemudian mengunggahnya di laman Facebook.

Bagaimana menurut kalian? Next

loading...
Ke Restoran Cuma Pakai Baju Begini, Sang Cewek Mengaku Jadi Korban | makinseru | 4.5