Kaya Raya Dan Terkenal, Inilah 5 Bukti Kesederhanaan Nagita Slavina

Meski dikenal sebagai selebritis dengan harta kekayaan melimpah, Nagita Slavina bukan pribadi yang sombong. Dalam berbagai kesempatan, ibunda Rafathar ini bahkan tak jarang menunjukkan kesederhanaannya.

Baca Juga: Dipersunting Pengusaha Kaya, 5 Seleb Ini Masih Terus Ngartis

Gigi sendiri mulai terkenal sejak ia sukses menjadi bintang di beberapa sinetron dan FTV. Dari situ media menguak latar belakang keluarganya. Ayah Gigi, Gideon Tengker, merupakan gitaris band legendaris Drakhma. Sementara sang ibu adalah produser yang juga memiliki rumah produksi sendiri.

Tak heran jika sejak kecil Gigi dibesarkan dalam lingkungan serba berkecukupan. Namun jangan salah, sang seleb ternyata tak terlalu senang mengusung gaya hidup glamor.

Penasaran? Berikut Beranda berikan bukt-buktinya.

1. Pendidikan nomor satu

Belakangan dunia hiburan Indonesia diramaikan dengan kemunculan para artis pendatang baru. Mereka biasanya sukses meraih popularitas dalam waktu singkat, namun melupakan pendidikan demi karir.

Namun hal tersebut tak berlaku untuk Gigi. Ibunda Rafathar ini tetap bisa menyeimbangkan profesi sebagai artis dengan prestasi akademik. Hal itu ia buktikan dengan meraih gelar S1 Ekonomi dari Universitas Indonesia. Tak hanya itu, Gigi kemudian melanjutkan pendidikannya dengan mengambil jurusan e-commerce di Australian Nationa University.

2. Perjanjian pra-nikah

Perjanjian pra-nikah merupakan sebuah hal penting yang patut dipertimbangkan bagi pasangan yang hendak memutuskan membina rumah tangga. Dengan adanya kesepakatan hitam di atas putih, maka nantinya pembagian materi akan cukup jelas andai keduanya memutuskan berpisah di masa mendatang.

Namun bagi Gigi, hal ini tidak diperlukan. Ia memutuskan tak melakukan perjanjian pra-nikah sebelum dipersunting Raffi Ahmad. Menurut pengacara ternama, Hotman Paris Hutapea, posisi Gigi memang jauh lebih kaya dari Raffi.

Hal ini sekaligus membantah rumor yang mengatakan Gigi menikahi Raffi hanya demi harta.

3. Tampil sederhana

Meski dibesarkan di lingkungan keluarga yang berkecukupan, Gigi bukan pribadi yang senang tampil dengan cara berlebihan. Di berbagai kesempatan, wanita berusia 29 tahun itu sering muncul dengan dandanan dan busana yang terlihat sederhana.

Namun demikian, jika diperhatikan memang ada banyak outfit dan asesoris Gigi merupakan keluaran merk ternama. Harganya pun bervariasi, mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah.

Meski begitu patut dicermati bahwa Gigi sama sekali tak pernah coba menonjolkan hal tersebut ketika tampil di depan umum.

4. Jajan di pinggir jalan

Selebritisi biasanya dikenal sebagai sosok yang angkuh dan kurang merakyat. Urusan makan pun, mereka umumnya meminta tempat yang bersih dan berkelas.

Namun kesan tersebut sama sekali tidak muncul dalam diri Gigi. Meski berstatus sebagai salah satu artis top Indonesia, ia sama sekali tak sungkan untuk menikmati jajanan pinggir jalan seperti warga biasa pada umumnya.

Beberapa saat lalu, istri Raffi Ahmad itu bahkan sempat tertangkap kamera sedang asyik menikmati mie ayam pinggir jalan yang ada di sekitar lokasi syuting. Foto tersebut kemudian diunggah di akun raffinagita1717 dan mendapat tanggapan positif dari para penggemar.

5. Make up sendiri

Seleb yang hendak tampil on air biasanya cukup rewel soal make up. Demi terlihat cantik tak bercela di depan kamera, mereka biasanya bahkan rela merogoh kocek lebih dalam dengan membawa make up artis sendiri.

Baca Juga: Inilah 5 Seleb Cantik Indonesia yang Juga Jago Menggebuk Drum

Namun lagi-lagi stigma tersebut tak berlaku untuk Gigi. Saat menjadi bintang tamu di acara Opera van Java, kakak Caca Tengker itu tak malu untuk merias sendiri wajahnya. Hal ini bahkan membuat kru produksi terkesima, hingga kemudian memfoto Gigi dan memuji kesederhanaannya di akun media sosial resmi mereka. Prev

loading...
Kaya Raya Dan Terkenal, Inilah 5 Bukti Kesederhanaan Nagita Slavina | makinseru | 4.5