Kasihan, 4 Seleb Ini Dihalang-halangi Temui Anak Pasca Bercerai

Masalah kawin cerai sudah bukan lagi jadi sesuatu yang mengejutkan di kalangan selebritis. Begitu banyak artis yang dengan mudahnya memutuskan berpisah, bahkan setelah beberapa bulan membina rumah tangga.

Baca Juga: Pernikahannya Kandas, 6 Seleb Muda Cantik Harus Jadi Single Parent

Dalam perceraian, pihak yang dirugikan bukan hanya kedua orang tua. Anak kadang juga harus ikut menanggung akibatnya, karena mereka jadi sulit menemui ayah atau ibu. Hal ini tentu sangat memprihatinkan.

Beberapa seleb bahkan secara tegas dilarang oleh mantan suaminya untuk menemui buah hati mereka sendiri. Seperti apa kisah lengkapnya? Berikut Beranda sajikan daftarnya.

1. Tsania Marwa

Nama Tsania Marwa belakangan ini kembali menjadi perbincangan hangat. Wanita cantik itu sedang menjalani proses perceraian dengan sang suami, Atalarik Syah.

Namun belum lama ini, Tsania memancing simpati banyak orang usai ia menulis surat terbuka di Instagram. Dalam tulisannya itu, ia mengeluh dipersulit oleh Atalarik untuk bertemu dengan anaknya sendiri.

Bahkan Tsania menuding Vonny Cornelia sebagai pihak yang ikut membuat dirinya semakin sulit menemui sang buah hati. Vonny sendiri tak lain merupakan kekasih anyar Atalarik.

2. Five Vi

Five Vi juga termasuk artis wanita yang tidak beruntung karena sulit bertemu dengan anaknya. Hal tersebut terjadi usai ia memutuskan berpisah dengan sang suami, Iwan Setya Budiman, pada 2008 lalu.

Keputusan yang dijatuhkan oleh Mahkamah Agung sebenarnya sudah memberikan hak asuh anak pada Five Vi. Namun tanpa diduga, Iwan bertindak nekad dan merebut paksa sang buah hati dari tangannya.

Hingga kini, Five Vi pun masih terus memperjuangkan hak asuh anaknya. Upayanya tersebut sempat tertunda, usai pengacara yang ia pilih justru lebih banyak memanfaatkannya – ketimbang membantu menuntaskan urusan di pengadilan.

3. Maia Estianty

Maia Estianty mengejutkan banyak orang ketika ia memutuskan bercerai dengan Ahmad Dhani. Ia memilih berpisah dengan pentolan band Dewa 19, usai tahu Dhani diam-diam menjalin hubungan asmara dengan Mulan – mantan rekan Maia di Duo Ratu.

Di masa awal-awal perceraian Maia benar-benar mengalami kesulitan secara mental. Sang mantan suami, Dhani, secara tegas melarang tiga anaknya: Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, bertemu dengan sang ibu kandung.

Namun seiring berjalannya waktu, sikap Dhani melunak dan ia memutuskan untuk mencabut larangan tersebut. Hal itu juga tak terlepas dari tindakan Maia yang melakukan konsultasi dengan KPAI soal masalahnya.

4. Dewi Rezer

Artis cantik Dewi Rezer juga hingga kini masih dipersulit oleh sang mantan suami, Marcellino Lefrandt, untuk bertemu dengan anaknya. Menurut pengakuannya pada media, Dewi bahkan sampai terpaksa memohon-mohon pada Marcellino untuk bisa bertatap muka dengan sang buah hati.

Resmi Cerai Dari Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt Menangkan Hak Asuh Anak ~ beranda.co.id

Entah apa yang jadi alasan Marcellino melarang anaknya bertemu dengan ibunya sendiri. Namun yang jelas aktor tampan itu memang sedang mengajukan gugatan demi mendapatkan hak asuh anaknya.

Baca Juga: Bikin Mata Tak Berkedip, 10 Seleb Cantik Pamer Punggung Mulus di Sosmed

Patut untuk dinanti seperti apa perkembangan upaya Marcellino tersebut, meski larangan bagi anak untuk bertemu dengan ibunya sendiri terdengar cukup memprihatinkan. Prev

loading...
Kasihan, 4 Seleb Ini Dihalang-halangi Temui Anak Pasca Bercerai | makinseru | 4.5