Kanker Kian Menjalar, Ruben Onsu Sebut Jupe Mulai Putus Asa

Ruben Onsu belum lama ini menjelaskan kondisi terakhir salah satu seleb dan juga sahabatnya, Julia Perez. Sebagaimana diketahui bersama, Jupe dalam beberapa bulan ini memang terus berjuang mengatasi kanker serviks yang terus menggerogoti tubuhnya.

Baca Juga: Kabar Batal Menikah Beredar, Laudya Chyntia Bella Follow IG Mantan

Bahkan kabar terakhir menyebutkan bahwa kanker mulai menggerogoti kaki mantan kekasih Gasto Castano tersebut dan menimbulkan pembengkakan.

Melihat kondisi Jupe seperti itu, Ruben pun merasa iba. Ia kemudian mengemukakan rencana untuk mengadakan kegiatan penggalangan dana untuk sang sahabat, yang kini masih menerima perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

“Jupe sedang butuh biaya besar dan sangat mahal. Saya dan Mas Eko Patrio (komedian dan politisi) mau adain charity atas persetujuan Jupe, meski dia enggak mau nyusahin orang lain,” jelas Ruben, sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun.

Instagram/juliaperrezz

Jupe sebenarnya sudah bisa pulang dan menjalani rawat lanjutan di rumah. Namun rencana itu urung terlaksana karena terkendala biaya.

“Saya sudah bilang, semua biaya di-handle teman-teman, mereka semua akan bantu dan back up,” lanjut Ruben.

Selain itu suami Sarwendah itu juga mengatakan bahwa kini Jupe sudah mulai merasa putus asa dengan kondisi penyakitnya yang tak kunjung membaik. Apalagi sejak dua kali menjalani operasi syaraf, sosok pelantun lagu ‘Belah Duren’ itu kini justru mengalami sakit luar biasa di perut, punggung, dan kaki.

Instagram/lambe_lamis

Demi meringankan rasa sakit di tiga bagian tubuh itu, dokter pun menyarankan Jupe untuk meminum obat penghilang rasa sakit. Namun demikian, jika dikonsumsi terus-menerus, obat semacam ini juga bisa membuat kekebalan tubuh terganggu.

Sebagai informasi, Jupe awalnya setuju untuk menjalani operasi syaraf karena prosedur ini diyakini bisa mengurangi rasa sakit yang dialami oleh sang biduan dangdut di beberapa bagian tubuhnya. Dokter yang menanganinya juga memperkirakan operasi akan membuat sang seleb tak perlu lagi mengonsumsi terlalu banyak obat.

Namun efek yang terjadi justru sebaliknya. Jupe kini justru mengalami kesakitan yang lebih parah dari sebelumnya.

Baca Juga: Natasha Wilona Menjadi Cheerleaders, Tampilannya Unyu dan Menggemaskan

Seperti yang sudah disebutkan, kaki kiri wanita berusia 36 tahun itu mengalami pembengkakan. Hal ini konon merupakan efek radiasi dari proses pengobatan yang ia jalani dua tahun silam. Prev

loading...
Kanker Kian Menjalar, Ruben Onsu Sebut Jupe Mulai Putus Asa | makinseru | 4.5