Kangen 5 VJ Cantik MTV Indonesia? Ini Kabar Mereka Sekarang

Bagi mereka yang tumbuh di era 90-an tentu akrab dengan siaran MTV. Channel yang menyuguhkan berbagai program acara keren bertema musik tersebut seolah menjadi simbol kebebasan berekspresi anak muda.

Salah satu daya tarik MTV adalah kehadiran para Video Jockey alias VJ. Tak hanya cerdas dan luwes, mereka juga dituntut bisa berbahasa Inggris dengan baik serta berpenampilan menarik.

Kangen dengan kehadiran mereka? Berikut Beranda sajikan kabar terbaru dari 5 VJ cantik yang pernah meramaikan program acara MTV di Indonesia.

1.Cathy Sharon

Cathy Sharon sudah cukup jarang muncul di layar kaca. Namun ia sesekali masih menerima tawaran untuk menjadi pembawa acara, baik on air maupun off air.

Cathy diketahui sedang fokus untuk menjalankan bisnisnya yang bergerak di bidang kosmetik. Ia bahkan sudah meluncurkan produk baru berupa lipstick.

Sebagai seorang VJ, karir Cathy dimulai sejak Mei 2007 silam. Namun demikian, ia sudah meramaikan dunia entertainment Tanah Air dengan menjadi model dan bintang iklan sejak pertengahan 2000.

2. Nadya Hutagalung

Nadya Hutagalung kini memilih untuk berdomisili di Singapura. Selain sibuk dengan berbagai macam kegiatan terkait pelestarian lingkungan hidup, wanita cantik campuran Australia dan Batak ini juga didapuk menjadi salah satu juri dalam acara Asia’s Next Top Model.

Nadya sendiri memiliki bakat besar di dunia hiburan dan sudah terlihat sejak usia yang begitu muda. Di usia 12, ia sudah menjadi model di Tokyo, Jepang. Ia juga termasuk salah satu VJ pertama yang hadir menyapa pemirsa, ketika MTV Asia mulai mengudara pertama kalinya di Singapura pada 1995 silam.

Semasa menjadi VJ, Nadya memiliki cukup banyak penggemar. Tak hanya cantik, ia juga mempesona dengan pembawaannya yang elegan namun seksi.

3. Nirina Zubir

Nirina Zubir lahir di Madagaskar dan merupakan putri seorang diplomat. Lepas dari dunia VJ, ia kini fokus mengembangkan karirnya sebagai penyiar radio dan juga pembawa acara.

Sebelumnya, Nirina sering sekali menerima tawaran untuk membintangi film. Salah satu yang paling sukses adalah ‘Get Married’. Kabarnya, tak lama lagi Nirina bakal kembali aktif di layar perak dengan sebuah judul film anyar, yang masih dirahasiakan.

Berkat suksesnya sebagai salah satu VJ MTV Indonesia, nama Nirina memang semakin melambung di dunia entertainment. MTV pula yang membuatnya bisa mencatat debut sebagai aktris di film ’30 Hari Mencari Cinta’.

4. Rianti Cartwright

Rianti sudah amat jarang muncul di layar kaca saat ini. Wajar saja, mengingat ia sudah berkeluarga. Selain itu, cewek blasteran bule ini juga tengah merintis usahanya di bidang spa dan juga kue.

Ketika masih menjadi MTV, Rianti sering menyapa penggemarnya di beberapa acara populer seperti What’s Up, MTV Weekend, dan Global Room. Tugas sebagai VJ mulai ia lakoni sejak 2005 dan hal ini seolah membuka pintu lebih lebar baginya untuk masuk ke dunia hiburan.

Buktinya di 2006 ia mendapat kesempatan menjadi salah satu tokoh utama di film Jomblo. Film karya Hanung Bramantyo itu lantas membuat Rianti mendapat banyak tawaran untuk membintangi FTV, sinetron, dan iklan.

5. Sarah Sechan

Bagi kamu penggemar Sarah Sechan tentu amat beruntung. Meski tak lagi aktif menjadi VJ MTV, wajahnya masih sering muncul di TV. Ya, Sarah kini menjadi host utama dalam acara talkshow di NET TV yang diberi judul sesuai dengan namanya.

Karir Sarah memang benar-benar meroket sejak ia menjadi VJ MTV. Kepandaiannya dalam berbahasa Inggris dan mengeluarkan banyolan-banyolan ringan membuatnya disukai banyak pemirsa.

Seperti mantan VJ wanita yang lain, Sarah juga jadi kebanjiran tawaran pekerjaan sejak rutin nampang di MTV. Prev

loading...
Kangen 5 VJ Cantik MTV Indonesia? Ini Kabar Mereka Sekarang | makinseru | 4.5