Kandang Kelinci Kecil Dan Berkarat, Ayu Ting Ting Dianggap Menyiksa Binatang

Menjadi publik figur seakan menjadi kutukan bagi Ayu Ting Ting belakangan ini. Terutama setelah isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad kembali mencuat.

Baca Juga: Adik Ayu Ting Ting Diprotes Usai Kenakan Baju Minim Pamer Paha

Pasca isu perselingkuhan dengan Raffi, kehidupan Ayu kembali diekpos. Seperti kali ini, ketika Ayu tersandung masalah dengan pecinta kelinci.

Hal ini terungkap melalui akun instagram dengan nama akun hater Ayu Ting Ting. Dalam foto postingannya, terlihat kondisi kandang kelinci peliharaan Ayu Ting Ting yang terlihat menyedihkan.

“Dear admin, kami pecinta kelinci ingin segera admin blow up ini. Kelinci Ayu ini kandangnya sangaat kecil, sangat tidak layak dan disarankan untuk memelihara kelinci dengan kandang yang sangat kecil,” tulis salah satu pecinta binatang.

(c) instagram/haterayutingting

Sebagai artis yang punya penghasilan besar, Ayu dianggap tak bisa memberikan kehidupan layak untuk dua kelinci yang dipeliharanya. Hal ini berdasarkan kandang kelinci yang kecil dan tak diurus dengan baik.

Ukuran kandang yang kecil membuat dua kelinci peliharaan Ayu terlihat berdesak-desakan. Selain itu karena tak diurus, kandang kelinci peliharaan Ayu Ting Ting juga terlihat sudah berkarat.

(c) Viva.co.id

Foto tersebut tak ayal langsung menyita perhatian netizen. Mereka menilai apa yang dilakukan Ayu layaknya penyiksaan terhadap makhluk hidup.

Baca Juga: Dituduh Jadi Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting, Om Evelyn Siap Tes DNA

Akun @tamy406 menuliskan: Sama manusia aja dia nggak merasa kasihan, apalagi sama hewan.

Selain itu akun @bondanwicaks juga turut berkomentar: Kasihan kelincinya. Dia beli mobil sanggup, tapi beli kandang kelinci aja gak bisa.

Nah bagaimana kalau menurutmu? Prev

loading...
Kandang Kelinci Kecil Dan Berkarat, Ayu Ting Ting Dianggap Menyiksa Binatang | makinseru | 4.5