Jumpsuit Ketat Dewi Perssik, Para Penggemar Pelototi Bagian Ini

Dewi Perssik seringkali membantah bahwa ia adalah artis yang hanya hobi mencari sensasi. Dalam berbagai postingan di akun media sosial miliknya, penyanyi dangdut asal Kediri itu menegaskan bahwa popularitas yang diraih lewat prestasi akan terasa jauh lebih memuaskan

Baca Juga: Mulan Jameela Pake Tas Hermes, Netizen Jadi Sibuk Nyinyir

Meski begitu, penyanyi bernama asli Dewi Muria Agung itu sudah beberapa kali terseret dalam kasus yang cukup menarik perhatian masyarakat. Salah satunya adalah perseteruannya dengan Dewi Perssik terkait syuting film ‘Arwah Goyang Karawang’, yang membuatnya sampai harus mendekam di penjara.

Selain itu, ia juga sempat mengejutkan masyarakat ketika terlibat adu mulut dengan Nassar ketika sedang menjadi juri di D’Academy Indosiar. Buntut dari kejadian ini, KPI sempat memberikan hukuman larangan tayang untuk acara tersebut selama beberapa hari.

Namun demikian, semua itu tidak menghalangi Depe untuk terus menunjukkan totalitasnya ketika sedang bekerja. Hal itu selalu bisa diperlihatkan oleh mantan istri Saipul Jamil, baik ketika bermain film atau menyanyi di atas panggung. Dari sisi fashion saja, terlihat jelas bahwa pemilik goyang ngecor itu selalu serius dalam mempersiapkan diri di tiap kesempatan.

Tapi tidak jarang juga, ia dianggap mengenakan busana yang terlalu vulgar. Mau tak mau, Dewi pun harus rela mendapatkan komentar bernada negatif dari para penggemar maupun pengikut di media sosialnya.

Hal tersebut belum lama ini dialami Depe ketika ia baru saja mengunggah foto terbaru di Instagram miliknya. Sang biduang dangdut menunjukkan ia sedang mengenakan jumpsuit berwarna emas, dengan tambahan asesoris berwarna ungu di bagian belakang.

instagram.com/dewiperssikreal

Jumpsuit tersebut begitu ketat, hingga lekuk-lekuk area pribadi di bagian bawah Depe pun menjadi terlihat jelas. Tanpa menunggu lama, Netizen pun banyak yang fokus memperhatikan area tersebut, sebelum akhirnya mereka menuliskan komentar bernada protes.

instagram.com/dewiperssikreal

Ada yang sekedar memperingatkan, namun ada juga yang merasa kecewa melihat Depe kurang berhati-hati dalam memilih pakaian.

Baca Juga: Heboh, Awkarin Unggah Video Tunjukkan Aksi Cabul di Instagram

“Agak diamanin doonk bagian depan nya…!!!,” tulis akun oyatadisiswandi6921.

“Cantik bnget, tapi maaf yg bgian itu kliatan.. nyenot saru klau bhsa jwa ny @dewiperssikreal,” bunyi komentar singkat dari arima_dewi. Prev

loading...
Jumpsuit Ketat Dewi Perssik, Para Penggemar Pelototi Bagian Ini | makinseru | 4.5