Jualan Ikan Sambil Pamer Belahan, Gadis Ini Hebohkan Netizen Indonesia

Orang berjualan ikan di pinggir jalan mungkin sudah biasa. Namun bagaimana jika yang berjualan adalah gadis cantik?

Hal tersebut yang belum lama ini membuat para warganet di Indonesia heboh. Beredar foto yang menunjukkan seorang gadis ayu dengan tinggi semampai sedang menawarkan dagangan ikan di pinggir jalan.

Tidak ada keterangan jelas mengenai nama dan usia gadis yang ada di dalam foto tersebut. Namun menurut penjelasan dari beberapa netizen, kabarnya si cantik satu ini berasal dari Makassar.

Meski wajahnya kurang nampak jelas, terlihat bahwa gadis itu tampil tanpa mengenakan make up berlebihan. Wajahnya nampak enak dipandang dan memiliki aura tersendiri yang membuatnya kelihatan menarik. Bahkan bisa dibilang ia mirip dengan artis-artis sinetron pendatang baru.

Tentunya gadis misterius ini juga patut mendapatkan acungan jempol. Meski masih muda, ia rela bekerja sebagai penjual ikan di pinggir jalan, sesuatu yang mungkin enggan dilakukan oleh kebanyakan anak muda zaman sekarang.

Menariknya, meski tidak disengaja, banyak netizen justru memperhatikan pakaian yang dikenakan sang gadis. Walaupun tak sepenuhnya terbuka, memang ada belahan dada yang sedikit terekspos. Hal inilah yang membuat foto gadis penjual ikan ini semakin viral.

Foto ini pertama kali ditemukan di sebuah akun Facebook dengan nama Andi Solle Pangerengi.

Gambar-gambar sang gadis lantas dibagikan di grup Makassar Dagang.

Menurut keterangan tambahan yang dituliskan, si gadis cantik ini biasanya berjualan ikan di depan tempat kursus bernama Aliah CV Dewi yang terletak di Jalan Abdesir.

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Jualan Ikan Sambil Pamer Belahan, Gadis Ini Hebohkan Netizen Indonesia | makinseru | 4.5