Jepang Jual Melon Logo Hello Kitty Seharga Rp 478 Ribu

melonPenggila tokoh Hello Kitty tampaknya akan ikut memburu sebuah melon asal Jepang ini. Pasalnya, guratan-guratan putih di permukaan kulit buahnya membentuk logo Hello Kitty. Di negara asalnya melon istimewa ini pun dijual secara terbatas.

Melon yang imut ini akan dijual hingga 31 Juli. Namun harga jualnya juga lebih mahal dibanding melon umumnya, yaitu 4,980 Yen atau sekitar Rp 478 ribu. Hanya ada 300 buah yang akan dijual secara online dan menerima pengiriman hingga ke luar negeri.

Buah yang diberi nama Hello Kitty Furano ini dikembangkan di daerah Hokkaido. Logo Hello Kitty ini dibuat saat melonnya masih dalam pertumbuhan, ketika warnanya masih hijau dan belum muncul guratan-guratan putih di bagian kulitnya. Saat itu permukaan melon diukir logo Hello Kitty sehingga nantinya garis putih pada melon akan membentuk pola Hello Kitty.

Jepang memang dikenal dengan berbagai inovasinya termasuk buah-buahan berukuran atau berpola tidak biasa. Tak hanya melon Hello Kitty ini, masih ada melon eksklusif lainnya yaitu jenis Yubari King. Melon yang punya daging buah sangat lembut dan juicy ini dijual 500 ribu yen atau Rp 58 juta.


loading...
Jepang Jual Melon Logo Hello Kitty Seharga Rp 478 Ribu | makinseru | 4.5