Jatuh Cinta Pada Lesbian, Wanita Ini Operasi Kelamin

Sanie dan Erica, sebelum berubah menjadi Marco.

Cinta memang buta. Ungkapan inilah yang terjadi pada pasangan Sadie dan Marco. Tak ada yang aneh dengan penampilan pasangan bahagia ini. Namun, beberapa waktu lalu Marco hanyalah seorang wanita. Demi menunjukan rasa cintanya pada pasangannya ia rela operasi kelamin untuk menjadi seorang pria.

Sadie, menyebut dirinya sebagai seorang lesbian yang gagal. Sebelum menjalin hubungan seriusnya ini, ia telah menjalin hubungan dengan tiga orang wanita. Uniknya, ketiga wanita ini belajar menjadi seorang sosok pria sejati.

Jalinan hubungan 2,5 tahun bersama Sadie, membuat Erica, nama asli Marco, memantapkan diri untuk menjadi seorang pria. Secara bertahap Erica pun mengubah penampilannya. Untuk mengawalinya ia melakukan suntikan hormon testoron.

Awalnya, Sadie merasa takut melihat perubahan pasangannya. Ia khawatir kalau Marco menjadi lebih agresif. Namun, terntata hal ini tak terbukti, justru malah sebaliknya. Erica merasa nyaman dengan kondisinya sekarang.

Melansir Vice.com, Erica adalah seorang anak yang mengalami “Disfungsi Seksual”. Di tahun 1997, para penderita disfungsi seksual digolongkan sebagai waria.

Saat ini Erica telah menjadi sosok pria berawakan mungil dengan rahang kotak. Tak ada yang tahu tentang masa lalunya, jika Marco adalah seorang wanita. Erica telah mengangkat organ payudaranya pada tanggal 2 Mei tahun ini. Selanjutnya, ia akan menjalani operasi perubahan alat kelamin di tahun mendatang, yaitu pada bulan Mei 2013.

loading...
Jatuh Cinta Pada Lesbian, Wanita Ini Operasi Kelamin | makinseru | 4.5