Janda Gatel, Ayu Ting Ting Terus Garuk Area Sensitifnya

Gerak-gerik Ayu Ting Ting memang kerap disorot. Kali ini hanya karena terlihat menggaruk satu bagian tubuhnya, pedangdut asal Depok itu dianggap layak mendapat sebutan ‘janda gatel’.

Baca Juga: Hargai Perbedaan, 5 Seleb Non-Muslim Ucapkan Selamat Puasa

Ayu Ting Ting adalah salah satu seleb Indonesia yang memiliki cukup banyak haters. Padahal mulanya pelantun lagu Alamat Palsu itu sukses menuai simpati lantaran perjalanan karirnya yang benar-benar dimulai dari nol.

Banyak yang menilai sikap Ayu sudah sedikit berubah sejak ia menjadi terkenal. Namun yang paling membuatnya dibenci sebagian orang adalah isu mengenai perselingkuhannya dengan presenter ternama, Raffi Ahmad.

Jandan Henry Baskoro alias Enji tersebut bahkan diklaim sudah menikah siri dengan Raffi, yang sejatinya merupakan suami dari Nagita Slavina. Bahkan sempat beredar kabar mereka berdua terbang ke Belanda untuk menjalani liburan bersama.

Tak heran jika Ayu punya begitu banyak pembenci. Ia kini memiliki image sebagai seorang janda yang gemar menggoda suami orang lain.

Hal tersebut lantas dipertegas dengan unggahan yang belum lama ini dibuat oleh akun gosip Instagram bernama Tangkur Buaya Putih2.

Instagram/tangkurbuayaputih2

Dalam unggahannya itu, terlihat kolase foto Ayu Ting Ting dalam empat bagian. Ibunda Bilqis nampak tanpa sadar beberapa kali tertangkap kamera saat sedang menggaruk bagian sensitifnya.

Di kolom caption kemudian tertulis kalimat bahwa mungkin itulah yang membuat Ayu layak disebut dengan julukan janda gatel. Sikap sang biduan pun amat disayangkan karena ia dianggap sebagai artis yang jorok.

Tak pelak, para netizen pun langsung bereaksi terhadap foto tersebut. Mereka langsung menuding Ayu memiliki penyakit gatal-gatal, hingga ia sampai tak tahan harus menggaruk bagian sensitifnya, meski sedang berada di depan kamera.

Bahkan ada yang memberikan pemilik single Sambalado itu julukan anyar. Sebut saja biduan gatel atau janda gatel.

Akun wdyaharahap menulis: Namanya biduan gatel ya harus garuk2lah. Kalo gk garuk2 berarti gk gatel hahaha @tangkurbuayaputih2.

Sementara akun seneng_dewek berkomentar: Bu aya yg gurih2 enyoy ada gag jgn yg gatel..gateel jijaay ama laki org…iyuuuuh.

Baca Juga: Unik, 5 Pasangan Seleb Indonesia Ini Dikaruniai Anak Kembar

Lain dengan akun komentatorpedas yang menimpali: Gatel bu aya…namanya juga janda gatel…. Next

loading...
Janda Gatel, Ayu Ting Ting Terus Garuk Area Sensitifnya | makinseru | 4.5