Jalan-jalan Ke Belanda, Adik Ayu Ting Ting Dicibir Pakai Koper Bekas

Ayu Ting Ting dan keluarganya belum lama ini memutuskan untuk melepaskan diri dari penatnya suasana Jakarta dan pergi berlibur.

Baca Juga: Enam Pasangan Sinetron Ini Paling Bikin Pemirsanya Baper

Tak sembarangan, destinasi yang dipilih pun ada di luar negeri. Ya, keluarga penyanyi dangdut asal Depok itu rupanya tertarik untuk menikmati suasana negeri Oranje, Belanda. Mereka bakal menghabiskan waktu di Amsterdam.

Di antara rombongan keluarga Ayu, terdapat adiknya Syifa. Belum lama ini adik sang biduan mengunggah foto dirinya yang baru turun dari pesawat dan berada di sebuah bandara di Belanda.

Dalam foto itu Syifa terlihat tidak sendiri. Ia berpose dengan seorang sepupunya. Sementara dirinya sendiri terlihat mengenakan kemeja berwarna hitam dan celana jeans biru. Kacamata tak lupa ia kenakan untuk menambah manis penampilan.

Syifa sepertinya baru saja mengantre untuk mengambil barang bawaan yang ia simpan di bagasi pesawat. Pasalnya, ia terlihat bersandar di sebuah tas koper kecil berwarna hijau. Sepintas, seperti tidak ada yang istimewa dari koper yang gagangnya tengah ditarik itu.

Namun uniknya, para Netizen justru fokus pada koper yang dibawa Syifa. Usut punya usut, mereka menuding bahwa koper yang dibawa oleh adik Ayu Ting Ting ke Amsterdam merupakan bekas hasil endorse-an ketika ia berangkat umroh ke Tanah Suci Mekkah beberapa saat lalu.

instagram.com/syifaasyifaaa

Syifa sendiri memang sedikit kurang disukai oleh para Netizen. Selain fakta bahwa ia merupakan adik Ayu Ting Ting, artis yang belakangan ini digosipkan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad, ia juga dianggap sebagai sosok yang tak konsisten.

Pasalnya, setelah pulang umroh Syifa sempat mengatakan ia bakal berhijab. Namun nyatanya, baru beberapa hari setelah mengucap janji itu ia justru mengunggah foto dirinya sedang berpakaian ketat sedikit terbuka.

Maka tak heran jika sejak saat itu banyak komentar negatif yang kerap menghiasi unggahan media sosial Syifa. Hal yang sama rupanya juga terjadi di fotonya kala bersandar di koper, seperti yang disebutkan sebelumnya.

Baca Juga: Umroh Malah Bikin Video Klip, Syahrini Ramai Dicibir

“Kopernya endorse an travel agent yes…. Katanya ertong… Kok ntuh ajah kopernya,” komentar dari akun daniaryulianto.

“@winasu_ si kakaknya ga sanggup beliin baju yg pantes apa yaaa, katanya orang kaya tp kok gitu kopernya jugaa duhh duhhh, masih mending kopernya adek,” menurut akun amelitink. Prev

loading...
Jalan-jalan Ke Belanda, Adik Ayu Ting Ting Dicibir Pakai Koper Bekas | makinseru | 4.5