Jago Berkelahi, Verrell Bramasta Panen Pujian

Verrell Bramasta belum lama ini mendapatkan pujian terkait kemampuannya dalam menguasai teknik bela diri. Hal tersebut tak terlepas dari unggahan video terbaru yang ia buat di media sosial Instagram pada 31 April 2017.

Baca Juga: Jalan-jalan ke Belanda, Adik Ayu Ting Ting Dicibir Pakai Koper Bekas

Dalam video tersebut, Verrell tampak sedang berkelahi dengan seorang pria. Tentu saja, bukan berkelahi beneran. Adegan tersebut merupakan bagian dari proyek serial yang sedang ia bintangi.

Meski cuma sebentar beraksi di video itu, Verrell langsung menuai cukup banyak pujian dari para penggemarnya. Mereka tidak menyangka bahwa selain tampan, anak Vena Melinda itu ternyata juga memiliki bakat untuk menjadi bintang film bergenre action.

Menurut keterangan yang dituliskan oleh Verrell dalam video yang ia unggah, adegan tersebut bisa disaksikan pemirsa secara utuh dalam serial ‘Anak Sekolahan’, yang reguler tayang di SCTV pada pukul 16.30 hingga 18.30. Di situ sang aktor juga menuliskan bahwa dalam cerita ia sedang mengikuti sebuah turnamen bela diri gelap alias underground fight club.

Verrell sendiri kebagian peran sebagai tokoh Bintang dalam sinetron yang tengah populer ini. Ia begitu piawai menguasai berbagai gerakan laga yang dirancang oleh penata adegan, hingga aksi gebak-gebuk yang terekam di depan kamera pun jadi terlihat begitu nyata.

Tanpa menunggu lama, akun Instagram Verrell pun langsung kebanjiran banyak pujian dari para warganet maupun penggemarnya yang belakangan ini sering memantau aktivitasnya di media sosial.

Ada yang memuji betapa gagah dan kerennya aksi yang ditunjukkan oleh Verrell. Ada juga yang memperhatikan bagaimana sang aktor mampu menjaga kebugaran tubuhnya dengan baik, hinga semua gerakan yang ia lakukan terlihat begitu ringan dan mudah.

Baca Juga: Cassandra Lee Foto Mesra, Tali Bra-nya Jadi Bahan Perbincangan

“Kayak ringan sekali ya angkat badan,” tulis akun idaistik.

“Yaa ampuuuuun.. den Bintang mah keren pisan euy,” komentar dari akun ama_jenner.

Video unggahan Verrell tersebut hingga kini sudah dilihat oleh tak kurang dari 50 ribu kali di Instagram. Prev

loading...
Jago Berkelahi, Verrell Bramasta Panen Pujian | makinseru | 4.5