Jadi Juru Foto Pembantunya Di Jepang, Ashanty Dapat Pujian

Ashanty belum lama ini mendapatkan banyak pujian dari netizen. Istri Anang Hermansyah itu dianggap sudah bersikap rendah hati, dengan rela menjadi fotografer pribadi sang pembantu setelah mengajaknya berlibur ke Jepang.

Baca Juga: Anak Uya Kuya Di-Bully Gara-gara Tiket Konser Boyband Korea

Ashanty sendiri dikenal sebagai sosok yang cukup dekat dengan pembantu, yang juga sekaligus merupakan baby sitter putrinya, Arsy.

Sebelumnya ia pernah mengajak asisten rumah tangganya itu berangkat umroh bersama. Tak tanggung-tanggung, Ashanty bahkan memberikan sang pembantu tiket penerbangan kelas utama, sama seperti dirinya, Anang Hermansyah, dan anggota keluarga lainnya.

Maka tak heran jika Ashanty belum lama ini juga kembali memboyong serta sang pembantu, ketika ia berangkat ke Jepang bersama dengan keempat orang anaknya.

Selain berlibur, keberadaan Ashanty di negeri matahari terbit itu juga dalam rangka melakukan proses syuting untuk video klip lagu terbarunya.

Sosok wanita berusia 32 tahun pun belakangan sering sekali membagikan foto dan video mengenai kegiatannya di Jepang via media sosial. Tak hanya itu, ia juga kadang mengunggah foto hasil jepretan anak tirinya, Azriel, yang dikenal memiliki hobi fotografi.

Namun siapa sangka, Ashanty sendiri ternyata juga bertindak sebagai juru foto selama berada di Jepang. Dan yang lebih mengejutkan, sosok yang posenya sempat ia abadikan adalah pembantunya sendiri.

#queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Hal tersebut terlihat jelas dalam video yang belum lama ini diunggah oleh akun Instagram queenarsy. Di situ Ashanty terlihat meminta suster yang biasa merawat anaknya, untuk berpose dengan latar belakang pemandangan khas Jepang.

Dan tanpa canggung sedikit pun, Ashanty dengan cermat mengambil foto untuk mengabadikan pose sang suster.

Para warganet yang melihat video dan tindakan Ashanty tersebut langsung merasa salut. Menurut mereka, istri Anang Hermansyah itu sudah melakukan tindakan yang rendah hati. Wanita berusia 32 tahun dinilai memperlakukan suster untuk anak-anaknya seperti keluarga sendiri, bukan pembantu.

Akun saridevita918 misalnya, menulis: Bru tw yaa artis ftoo pmbntux… Sungguhh hatimu bun baikk.

Baca Juga: Demi Adam Suseno, Inul Daratista Rela Menjanda Sampai Mati

Sementara itu akun rikatsukushi berkomentar: Salut buat mbak ashanti. Prev

loading...
Jadi Juru Foto Pembantunya Di Jepang, Ashanty Dapat Pujian | makinseru | 4.5