Iwa K Tertangkap Bawa Narkoba Karena Dijebak?

Ditangkapnya Iwa K oleh Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Banten, Sabtu (29/4/2017) pagi, mengundang reaksi banyak orang. Salah satunya anggapan jika rapper kenamaan Indonesia tersebut dijebak oleh seseorang.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Panggil Raffi Ahmad Dengan Sebutan Ayah? Bikin Gosip Makin Banter

Anggapan itu muncul karena kronologis kejadian. Ini lantaran tak lama setelah ganja diberikan oleh sahabatnya yang punya inisial Y, Iwa K langsung diciduk Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Menanggapi isu dijebak ini, pengacara Iwa K, Chris Sam Siwu mencoba menjawab diplomatis. Menurutnya bukan ranah dia untuk menjawab skenario jebakan atau tidak, tapi yang pasti dia ingin sahabat Iwa K tersebut ditangkap polisi.

(c) Liputan6.com

Seperti dilansir Beranda dari Liputan 6, Chris Sam Siwu mengatakan: Jebakan atau tidak kita harus dapat dulu si orang yang memberi ini.

Dalam kesempatan yang sama Chris Sam Siwu juga mengungkapkan kondisi Iwa K saat ini. Menurut penjelasannya, Iwa K merasa menyesal dengan kejadian ini dan berharap persoalan ini bisa segera selesai agar bisa kembali produktif.

Ditambahkan Chris: Dia (Iwa K) sangat menyesal. Dia (Iwa K) berharap setelah kasus ini selesai dia bisa produktif lagi dalam menciptakan lagu dan benar-benar jadi pelajaran buat dia.

Baca Juga: Cantik dan Menawan, 5 Seleb Indonesia Ini Punya Kekuatan Supranatural

Iwa K sendiri diamankan dengan barang bukti menyimpan ganja di kotak rokok miliknya Sabtu (29/4/2017) pagi di Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta. Setelah menjalani tes urine, Iwa K memang positif mengkonsumsi narkoba. Prev

loading...
Iwa K Tertangkap Bawa Narkoba Karena Dijebak? | makinseru | 4.5