Isi Acara Nikahan, Syahrini Lebih ‘Cetar’ Dari Pengantinnya

Syahrini kini sudah menjadi salah satu penyanyi yang namanya dikenal oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Tidak hanya karena kemampuannya dalam olah vokal, seleb satu ini kerap juga membuat beberapa sensasi unik.

Baca Juga: Netizen Jodohkan Anak Dian Sastro Dengan Anak Nia Ramadhani, Setuju Nggak?

Ia lumayan sering membuat masyarakat terhibur dengan istilah-istilah unik yang ia ciptakan, meski kadang hal tersebut terdengar konyol dan tak masuk akal.

Beberapa jargon yang sudah lekat dengan mantan rekan duet Anang Hermansyah ini antara lain bulu mata palsu anti badai, jambul khatulistiwa, sesuatu, dan maju mundur cantik.

Selain itu, ia juga sering mengunggah foto dan video kegiatannya berlibur di dalam dan luar negeri di media sosial. Biasanya semua itu dijalani Syahrini dengan nuansa glamor, yang tentu saja membuat banyak penggemarnya terpukau.

Konon, Syahrini sendiri memang datang dengan latar belakang keluarga yang cukup berada. Namun bukan berarti Syahrini memilih tak bekerja dan menikmati hidup. Hingga kini pun ia masih terus menerima tawaran untuk menyanyi di berbagai acara dan tempat.

Salah satunya terlihat ketika ia menghadiri sebuah acara pernikahan sebagai bintang tamu, pada 12 Maret 2017.

Ketika menjadi pengisi acara di even tersebut, seperti biasa Syahrini kembali tampil dengan dandanan yang membikin heboh dan juga glamor. Jika dinilai menurut istilah yang ia ciptakan sendiri, wanita berusia 34 tahun itu nampak cetar membahana.

Dalam kesempatan ini, Syahrini mencoba untuk tampil anggun dengan mengenakan gaun berwarna merah. Selain itu, di ujung gaun tersebut juga terdapat sebuah hiasan khusus.

instagram.com/princessyahrini

Kepiawaian Syahrini dalam menghibur para tamu undangan kemudian terungkap dalam foto yang diunggah oleh akun gosip Makrumpita di Instagram belum lama ini. Namun yang menarik, banyak Netizen yang berpendapat bahwa penampilan sang biduan di acara tersebut justru seolah mencuri sorotan para hadirin – yang harusnya menjadi milik pasangan pengantin.

Instagram/makrumpita

“Heboh dandanan teteh incess d banding pengantin nya hihihiii…..” menurut akun muttysm.

“Dalam tata krama perkimpoan….tidak ada yg boleh mengalahkan kecantikan ke wow an dari sang pengantin…krn pada hari itu hari kesempatan dia jadi ratu sehari…kita mah tamu dan lain2nya hanya para dayang,” demikian penuturan dari pemilik akun sell.anja.

Baca Juga: Ini Penampakan Cilok Muncrat Mulan Jameela Yang Kabarnya Bisa Bikin Kantong Jebol

“Ngalah ngalahin pengantin hebohh nya..” menurut marlin_lee87. Next

loading...
Isi Acara Nikahan, Syahrini Lebih ‘Cetar’ Dari Pengantinnya | makinseru | 4.5