iPhone 5 Masih Lebih Bagus Dari Pada Samsung Galaxy S4

galaxy-s4-ternyata-tidak-lebih-baik-dari-iphone-5

Kedatangan Galaxy S4 nyatanya memang memanaskan kembali persaingan smartphone high-end dunia. Namun, nyatanya Apple tidak terganggu akan hal ini.

Seperti yang dilansir oleh Value Walk (15/3), kedatangan perangkat baru ini masih belum bisa menggoyahkan posisi iPhone 5 di mata masyarakat. Hal ini dikarenakan Galaxy S4 yang belum bisa mengungguli secara penuh perangkat dari Apple, iPhone 5.

Hal ini pun didukung oleh pendapat para analis mengenai kedatangan Galaxy S4 dan ancamannya terhadap Apple. “Kami sangat terkejut dengan tanggapan analis dan media yang menyatakan bahwa Samsung sudah mengungguli inovasi Apple. Orang mungkin percaya saja jika dikatakan Samsung sedang menggilas Apple. Kenyataannya, hal tersebut sama sekali tidak masuk akal,” kata Brian White, analis dari Topeka Capital Market.

Brian melanjutkan bahwa Galaxy S4 tidak memiliki poin kuat di pasar atau setidaknya membuat dirinya terlihat lebih baik dari iPhone 5. Hal ini terlihat dari ukuran dan bentuk Galaxy S4 yang tidak ramah di tangan. Memang, jika dibandingkan dengan iPhone 5, Galaxy S4 terlihat lebih gemuk.

Selain itu, pilihan Samsung yang tetap membekali Galaxy S4 dengan bodi plastik juga dikritik. Ketika dibandingkan dengan iPhone 5 yang menggunakan bodi alumunium, maka akan terlihat bahwa Galaxy S4 ini sangat murahan sekali.

Senada dengan tanggapan Brian White, Gene Munster dari Piper Jaffray juga beranggapan bahwa iPhone 5 akan tetap lebih unggul di tahun ini. Hal tersebut dikarenakan Galaxy S4 yang hanya terlihat unggul dalam hal layar saja jika dibandingkan dengan iPhone 5.

Sebelumnya, tim merdeka.com juga pernah mencoba membandingkan perangkat baru Samsung ini dengan beberapa smartphone high-end keluaran produsen lain. hasilnya, meskipun unggul, nyatanya keunggulan Galaxy S4 berselisih tipis dengan iPhone 5.


loading...
iPhone 5 Masih Lebih Bagus Dari Pada Samsung Galaxy S4 | makinseru | 4.5